Manis hingga Elegan, Ini 3 Gaya Makeup Pevita Pearce

Beauty | Selasa, 5 Juli 2022 11:47

Reporter : Cynthia Amanda Male

Pevita Pearce tampil beda hanya dengan mengganti gaya makeup.

Dream - Sosok Pevita Pearce dikenal akibat paras blasteran Inggris-Indonesia. Tanpa makeup, wajahnya terlihat manis dan lugu seperti sosoknya ketika berperan sebagai 'Dinda' di film '5 cm'. Namun ketika dirias, sosoknya berubah menjadi lebih elegan.

Tidak heran jika Makeup Artist (MUA) pun ingin menjadikan wajahnya sebagai kanvas untuk berkarya. Laman Instagram aktris 29 tahun itu pun penuh dengan berbagai penampilan serta riasan berbeda-beda. Berikut beberapa gaya makeup Pevita yang berhasil memukau warganet.

1. Makeup Natural

 Gaya Makeup Pevita Pearce© Instagram @pevpearce

Foto: Instagram @pevpearce

Pemain 'Lost In Love' paling sering terlihat dengan gaya riasan natural. Hanya dengan alis yang rapi, maskara, highlight, kontur, blush, dan lipstik, penampilannya sudah terlihat flawless serta manis.

Manis hingga Elegan, Ini 3 Gaya Makeup Pevita Pearce
Pevita Pearce. (Source: Instagram @pevpearce)
2 dari 3 halaman

2. Makeup Serba Cokelat

 Gaya Makeup Pevita Pearce© Instagram @pevpearce

Foto: Instagram @pevpearce

Selain pink, cokelat kerap digunakan untuk menjadi warna utama dalam riasan. Riasan serba cokelat juga cocok digunakan di berbagai acara. Warna tersebut bisa memberikan kesan manis, eleganm sekaligus bold seperti penampilan Pevita di potret ini.

Di merias alisnya agar lebih rapi, memakai eyeshadow cokelat yang dibaurkan di outer corner serta bawah mata, highlight, kontur, blush pink, serta lipstik cokelat dengan hasil matte. Riasannya sangat cocok dengan warna kulit, pakaian, rambut, serta aksesorisnya.

3 dari 3 halaman

3. Makeup Bergaya Festival dan Elegan

 Gaya Makeup Pevita Pearce© Instagram @pevpearce

Foto: Instagram @pevpearce

Pemain film 'Aku Cinta Kamu' tidak selalu tampil dengan gaya klasik dan sederhana. Pada potret ini, dia memberikan sedikit sentuhan di area mata untuk membuat penampilannya lebih menarik dan 'festive'.

Selain menggunakan highlight, kontur, dan blush peach yang diratakan dengan sempurna, dia juga memakai lipstik merah, sparkle merah, maskara, produk alis, eyeshadow ungu serta peach. Riasan matanya tampak manis dan 'playful', namun cocok untuk acara formal.

Join Dream.co.id