Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tahan Lama di Bibir, Lip Tint Lokal Pertama Berikan Glossy Finish & Stain

Tahan Lama di Bibir, Lip Tint Lokal Pertama Berikan Glossy Finish & Stain Foto: Ilustrasi/Shutterstock

Dream – Penggunaan makeup minimalis ramai digunakan para beauty enthusiast untuk menampilkan wajah yang lebih fresh dan shining. Salah satunya yang sering jadi acuan adalah Makeup Korean Look yang ramai diaplikasikan.

Salah satu produk makeup yang tak boleh ketinggalan untuk menciptakan look yang fresh khas ala riasan Korea adalah lip tint. Sebab, lip tint adalah salah satu produk kosmetik untuk bibir yang sangat populer di kalangan wanita.

Terlebih lip tint membuat bibir terlihat lebih fresh dan natural ala perempuan Korea. Tapi kamu tak perlu juga membeli produk lip tint dari Korea langsung untuk mendapatkan hasil yang diharapkan, lip tint produk lokal bisa kamu lirik sebagai penambah koleksi beauty item.

Salah satu brand kosmetik lokal Reveline menghadirkan lip tint dengan nama Plump Tint sebagai lip tint lokal pertama di Indonesia yang memiliki formulasi mirip seperti lip tint brand luar negeri.

Bikin tampilan memikat

Reveline Plump Tint bahkan memiliki formulasi lebih baik dengan finishnya yang glossy namun meninggalkan stain yang tahan lama ditambah lagi harga yang ditawarkan lebih affordable.

Brand Reveline berdiri sejak 2016 berada di bawah naungan Putri Indah Jaya Group, yang mana perusahaan tersebut menaungi dua brand yaitu, Reveline dan Maggie Glow.

Sebelumnya, Reveline telah menghadirkan berbagai produk kosmetik mulai dari Brightening Two Way Cake, Intense Matte Lipcream, Flawless Cushion, Timeless Eyebrow yang mampu membuat tampilan wajah kamu makin memikat.

Reveline Plump Tint

“Saat ini Reveline merupakan produk kosmetik yang sedang berkembang, tumbuh, dan selalu memberikan inovasi di dunia kecantikan serta siap bersaing di industri perkosmetikan di Indonesia,” ungkap Vialli selaku Owner Reveline pada keterangannya Kamis, 21 Oktober 2021.

“Dengan menghadirkan berbagai kebutuhan kecantikan perempuan di Indonesia, Reveline hadir dengan berbagai produk kecantikan yang berkualitas dan bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat,” jelasnya.

 

Harga terjangkau

Reveline Plump Tint

Produk lip tint pertama Reveline ini diklaim sebagai pewarna bibir dengan tekstur yang ringan serta dapat memberikan stain yang kuat dan tahan lama pada bibir.

Dengan tagline ‘Purefect shine’ yang berarti kilau natural, Reveline Plump Tint memberikan efek natural healthy lips dengan hasilnya yang glossy namun stain dan tidak lengket.

Sesuai namanya, Reveline Plump Tint juga dapat memberikan tampilan bibir yang lebih sehat berisi.

Untuk produk dari Reveline sendiri dibandrol dengan harga yang bervariasi namun tetap affordable, mulai dari Rp49.000 – Rp135.000, para pecinta makeup lokal bisa mendapatkan produk dari brand Reveline ini.

Produknya sendiri juga telah tersedia secara online melalui Official Instagram-nya di @reveline.official maupun pada marketplace Shopee di @revelineofficialshop.

Coba Trik 'Tipuan' Agar Bibir Terlihat Lebih Tebal

Dream – Buat segelintir wanita, bibir merupakan salah satu aset penting. Segala bentuk bibir terlihat cantik, namun masih ada yang beranggapan bahwa bibir tebal membuat tampilan wanita terlihat lebih seksi dan menarik.

Bagaimana kalau kamu bukan pemilik bibir tebal? Tenang, kamu bisa dapatkan tampilan bibir tebal tanpa harus melewati cara operasi atau filler yang menyakitkan. Bahkan, cara-cara di bawah ini merupakan cara alami tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

4 Cara Mudah Bikin Bibir Lebih Berisi Tanpa Operasi

Ilustrasi© Shutterstock

Dilansir dari Times of India, berikut ada 5 tips tipuan yang bisa kamu lakukan untuk membuat bibir terlihat lebih tebal. Penasaran?

1. Eksfoliasi

Teknik eksfoliasi atau gerakan memutar ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. Selain eksfoliasinya membuat bibirmu terlihat lebih tebal, teknik ini juga membuat sirkulasi darah kamu berjalan lebih lancar.

Ilustrasi

© Shutterstock

Atasi Sudut Bibir Gelap dengan 5 Bahan Alami

2. Minyak Peppermint

Mengolesi minyak peppermint ke bibir juga tidak kalah efektif. Selain menutrisi kulit yang berguna untuk mengencangkan bentuk bibir, cara ini membuat bibir telihat lebih penuh.

3. Gunakan Concealer

Tipuan selanjutnya adalah menggunakan concealer. Siapa sangka penggunaan concealer juga bisa membentuk bibirmu terlihat lebih indah, Sahabat Dream.

Bagaimana caranya? Aplikasikan concealer sebelum menggunakan lipstik, lalu warnai bibir melebihi dari garis agar bibir terlihat lebih berisi dan garis bibirmu terlihat lebih tajam.

5 Bahan Alami Bantu Hempaskan Warna Bibir Gelap

4. Highlight dengan Produk yang Berkilap

Trik yang keempat adalah berfokus pada perpaduan bibir dengan produk yang mengkilap, seperti lipstik glossy. Dengan sekejap bibirmu seperti di-filler. Mau coba?

5. Coba Gunakan Teknik Contouring

Terakhir, coba aplikasikan teknik contouring pada bibir. Pastikan contour digunakan setelah kamu menggunakan lipstik, ya. Lalu, coba contour bagian bawah dengan bedak shade terang, kamu bisa langsung rasakan perbedaanya, Sahabat Dream.

Laporan: Delfina Rahmadhani

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kunci Warna Lip Tint Lebih Tahan Lama,  Hilangkan Dulu Minyak di Bibir

Kunci Warna Lip Tint Lebih Tahan Lama, Hilangkan Dulu Minyak di Bibir

Buat warna lip tint lebih tahan lama dengan meningkatkan staining power-nya. Kamu bisa mengikuti 4 langkah mudah untuk membuat warnanya tahan lama.

Baca Selengkapnya
Ramai Tren Tinted Lip Balm, Apa Saja Manfaatnya?

Ramai Tren Tinted Lip Balm, Apa Saja Manfaatnya?

Tinted lip balm memiliki formula berbeda dari pelembap bibir biasa. Cari tahu apa saja manfaat pemakaiannya.

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Merek Lipstik yang Cocok untuk Bibir Kering Terbaru 2024

Rekomendasi Merek Lipstik yang Cocok untuk Bibir Kering Terbaru 2024

Rekomendasi brand lipsitk yang cocok untuk bibir kering yang akan bikin bibir lembab seharian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Rekomendasi Merek Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam Terbaru 2024

Rekomendasi Merek Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam Terbaru 2024

Beberapa rekomendasi merek lipstik yang cocok untuk bibir hitam terbaru 2024.

Baca Selengkapnya
Cuma Punya Lipstik, Coba Rias Wajah dengan Tren Makeup Berpola

Cuma Punya Lipstik, Coba Rias Wajah dengan Tren Makeup Berpola

Cuma dengan lipstik, kamu bisa membuat wajah lebih segar dan berdimensi. Ikuti tren makeup berpola untuk tampil sempurna.

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Lipstik yang Tahan Lama dan Cocok untuk Warna Kulit

Cara Memilih Lipstik yang Tahan Lama dan Cocok untuk Warna Kulit

Beberapa cara memilih lipstik yang tahan lama dan cocok untuk warna kulit.

Baca Selengkapnya
Miliki Bibir Lembap dan Cerah dengan Perawatan yang Tepat

Miliki Bibir Lembap dan Cerah dengan Perawatan yang Tepat

Merawat bibir tidak hanya memakai lip balm secara rutin. Perhatikan rutinitas dan kebiasaan lain agar bibir tetap lembap serta cerah.

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama dan Cocok untuk Warna Kulit Terbaru Edisi 2024

Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama dan Cocok untuk Warna Kulit Terbaru Edisi 2024

Beberapa rekomendasi lipstik yang tahan lama dan cocok untuk warna kulit terbaru edisi 2024.

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Jangan Sampai Salah Pilih

Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Jangan Sampai Salah Pilih

Tampil PD dengan lipstik yang cocok dengan kulit sawo matang yang akan bikin penampilanmu makin menawan.

Baca Selengkapnya