Kulit Kering Jangan Asal Pakai Moisturizer, Pilih yang Berbahan Kunyit

Beauty | Sabtu, 1 Oktober 2022 19:31

Reporter : Nabila Hanum

Kunyit juga mengandung antioksidan dan anti-inflamasi yang membantu menyembuhkan jerawat

Dream - Tinggal di daerah iklim tropis membuat kulit wajah mudah menjadi kering. Permasalahan ini disebabkan oleh kurangnya kelembapan kulit yang dapat memicu masalah lain seperti kulit kemerahan, produksi minyak berlebih serta jerawat dan komedo.

Maka dari itu, penting untuk menjaga kelembapan kulit setiap hari. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan tampak lebih segar dan terjaga kesehatannya.

Penggunaan pelembap atau moisturizer yang tepat akan membantu menjaga serta melindungi skin barrier yang berfungsi sebagai garis pertahanan terdepan dalam melawan bakteri maupun alergen, juga sebagai penghalang agar air di dalam tubuh tidak menguap ke luar.

Kulit Kering Jangan Asal Pakai Moisturizer, Pilih yang Berbahan Kunyit
Ilustrasi (Shutterstock)
2 dari 4 halaman

Oleh karena itu, Adeena, produk perawatan kulit terbaru yang mengkombinasikan resep warisan Indonesia dan India serta dilengkapi dengan formula bahan aktif sebagai pelembab yang sesuai untuk kulit wanita Indonesia.

Adeena Turmeric Gel Moisturizer mengandung kunyit yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Kunyit juga mengandung antioksidan dan anti-inflamasi yang membantu menyembuhkan jerawat, mengurangi bekas jerawat, meringankan hiperpigmentasi, dan mencerahkan kulit.

 Adeena Turmeric Gel Moisturizer© Adeena Turmeric Gel Moisturizer

3 dari 4 halaman

“ Kunyit adalah bahan yang bagus untuk kulit kita yang hampir tidak digunakan pada merek lokal di Indonesia. Salah satu manfaat utama kunyit adalah kemampuannya meningkatkan produksi kolagen dan mempercepat pembentuk jaringan baru yang sehat!,” kata Monica Chugani, Founder Adeena Skin .

Kandungan ceramides dalam moisturizer ini juga membantu mencegah hilangnya kelembaban, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan kenyal.

 Adeena Turmeric Gel Moisturizer© Adeena Turmeric Gel Moisturizer

4 dari 4 halaman

Formula ini juga dilengkapi dengan Niacinamide, Probiotik, serta Hyaluronic Acid yang bermanfaat membantu mengatur minyak, melindungi kulit dari stres oksidatif, meningkatkan kelembaban barrier kulit, menjadikan kulit lebih sehat dan kenyal.

Uniknya, Adeena Turmeric Gel Moisturizer ini memiliki aplikator berbentuk roller yang membantu pelembab agar dapat menyerap jauh lebih baik.

Sensasi pijatan lembut ketika mengaplikasikan pelembab pada kulit akan terasa sangat nyaman. Pijatan ini dapat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak, merilekskan kulit dan meredakan ketegangan pada wajah.

“ Jadi saya ingin membuat pelembab yang menggabungkan aplikator pijat yang masuk akal dan sangat mudah digunakan. Saya ingin semua orang menikmati rutinitas perawatan kulit kami dengan menjaganya tetap sederhana dan efektif,” ujar Monica.

Join Dream.co.id