Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kulit Cerah, Kenyal, Bening Bercahaya Hadir dalam Citra Baru

Kulit Cerah, Kenyal, Bening Bercahaya Hadir dalam Citra Baru Foto: Citra Body Lotions

Dream - Menjadi salah satu produk yang sudah menemani perempuan Indonesia dari generasi ke generasi, Citra selalu memegang komitmen untuk menghadirkan produk perawatan kulit berkualitas berbahan natural.

Demi mendekatkan diri dengan para konsumen milenial masa kini, tahun ini Citra melakukan rebranding lewat kemasan terbaru mereka.

Hadir dalam tampilan baru dengan mewakili spirit milenial yang playful dankekinian, Citra tetap konsisten menghadirkan formula baru yang berkualitas untuk menemani perawatan kulit perempuan milenial. Apa saja sih keunggulan formula yang hadir dalam Citra kemasan baru ini?

Formula 100% Natural Essence

Rangkaian Citra Body Lotion baru hadir dengan formula yang diperkaya 100% Natural Essence untuk memberikan efek cerah, kenyal, dan bening bercahaya yang lebih maksimal. Produk ini juga mengandung 10x vitamin dan hasilnya bisa langsung terlihat sejak pertama kali digunakan.

Formula baru yang hadir dalam rebranding Citra kali ini bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan kelembapan ekstra yang dibutuhkan kulit. Nggak hanya itu, produk body lotions ini cocok dipakai untuk jenis kulit apapun dan sudah memiliki sertifikasi halal. Pas banget kan jadi produk perawatan untuk kulit lebih cerah, kenyal, dan bening bercahaya! 

Citra

Varian Citra Body Lotions yang Bisa Disesuaikan dengan Kulitmu

Citra Body Lotions hadir dalam beragam varian yang tampil dalam kemasan baru, lebih playful dan kekinian! Semua varian Citra terbuat dari bahan alami, kamu bisa memilih sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit.

- Citra Natural Glowing UV diperkaya dengan 100% natural essence bengkoang dan Japanese green tea serta 10x Vitamin C yang membantu kulit tampak cerah, kenyal, dan bening bercahaya.

- Citra Pearly White UV memiliki kandungan 100% natural essence mutiara Korea yang kaya kandungan mineral pencerah alami. Ada juga ekstrak mulberry yang memiliki kadar vitamin C tinggi, serta 10x Vitamin E yang dapat membuat kulit cerah, halus, bening berkilau.

- Citra Sakura Fair UV diformulasikan dari 100% natural essence bunga Sakura Jepang yang memiliki kandungan antioksidan dan peach yang dapat melembapkan. Produk ini juga diperkaya 10x Vitamin C yang membuat kulit cerah dan merona.

- Citra Fresh White UV Gel mengandung 100% natural essence Fresh Aloe Vera yang kaya multivitamin dan keharuman mawar putih. Lotions ini juga diperkaya 10x multivitamin untuk kulit lebih cerah dan segar.

- Citra Nourishing White UV diperkaya kandungan 100% natural essence alpukat, madu, dan 10x Vitamin E. Produk ini nggak hanya melembapkan, tapi juga membuat kulit cerah ternutrisi mulai dalam 2 minggu. Dapat digunakan untuk siku dan lututmu yang kering.

- Citra Golden White UV mengandung 100% natural essence minyak kelapa, kulit, dan 10x Vitamin E. Produk ini dapat membuat kulit 3x kilau langsat sejak pemakaian pertama.

- Citra Sun Protection White memberikan perlindungan total dari efek sinar matahari dan polusi untuk kulit cerah dan sehat. Produk ini mengandung 100% natural essence manggis dan minyak bunga matahari serta diperkaya SPF 20 untukmelindungi kulit dari radiasi sinar UV.

- Citra Night Whitening UV mengandung 100% natural essence minyak biji anggur dan Greek Yogurt. Produk ini juga diperkaya dengan Vita Collagen dan memberikan 10x kekuatan mencerahkan serta membantu memperbaiki sel kulit di malam hari.

Produk perawatan kulit dari Citra nggak hanya terbatas body lotions saja. Citra juga meluncurkan sabun lulur dan perawatan wajah baru yang bisa menyempurnakan treatment kulit harianmu.

Citra Sabun Lulur memiliki formulasi yang mencerahkan dengan memanfaatkan khasiat beras untuk mengangkat sel kulit mati dan kunyit yang dapat mencerahkan warna kulit aslimu.

Ada 3 varian yang masing-masing diperkaya 3 bahan aktif, antara lain Bengkoang, Pearl, dan Aloe Vera yang memaksimalkan kulit jadi lebih bersih, cerah, dan bercahaya alami khas lulur setiap hari.

Bikin semakin tertarik buat mencoba, kan?

Sementara itu, produk perawatan wajah dari Citra juga menghadirkan standar baru yang sesuai dengan karakteristik perempuan milenial. 3 varian face care dari Citra hadir sebagai solusi masalah kulit yang sering dialami perempuan masa kini. Pilih sendiri mana yang paling sesuai kebutuhanmu!

Dengan kemasan barunya yang modern dan playful, rangkaian produk perawatan kulit dari Citra ini bakal jadi skincare andalan yang kamu banget deh. Formulanya juga siap membuat kulitmu makin cerah, kenyal, dan bening bercahaya.

Penasaran dengan manfaat Citra selengkapnya? Cobain langsung produknya dengan beli di sini, Sahabat Dream!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Perawatan Penting Saat Kulit Dehidrasi, Biar Tak Cepat Alami Penuaan

Perawatan Penting Saat Kulit Dehidrasi, Biar Tak Cepat Alami Penuaan

Jika mengalami kulit kering dan dehidrasi, Sahabat Dream tak perlu khawatir. Dr. Prima beberapa langkah perawatan yang tepat mengatasi kulit kering.

Baca Selengkapnya
Kulit Kepala Mudah Berbau Tak Sedap? Ini Cara Mengatasinya

Kulit Kepala Mudah Berbau Tak Sedap? Ini Cara Mengatasinya

Kulit kepala berbau bisa disebabkan kondisi medis tertentu dan gaya hidup. Cari tahu penyebab dan cara mengatasinya agar rambut tetap segar.

Baca Selengkapnya
10 Rekomendasi Krim Malam Terbaik untuk Mencerahkan Wajah, Jangan Asal Pilih

10 Rekomendasi Krim Malam Terbaik untuk Mencerahkan Wajah, Jangan Asal Pilih

Memiliki kulit wajah yang cerah merupakan keinginan semua wanita. Yuk ikuti rekomendasi krim malam berikut!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Sering Berjerawat karena Hormon, Remaja Penting Banget Tahu Kunci Perawatan Kulit

Sering Berjerawat karena Hormon, Remaja Penting Banget Tahu Kunci Perawatan Kulit

Remaja umumnya memiliki kulit yang lebih sensitif. Perubahan hormon yang terjadi pada masa ini seringkali memicu munculnya jerawat atau masalah kulit lainnya.

Baca Selengkapnya
Kulit Gatal dan Kering Usai Mandi, Mungkin Kualitas Air jadi Dalangnya

Kulit Gatal dan Kering Usai Mandi, Mungkin Kualitas Air jadi Dalangnya

Air yang mengandung cukup banyak mineral dapat menyebabkan kulit dan rambut kering serta gatal. Kualitas air juga bisa memicu masalah kulit lainnya.

Baca Selengkapnya
Kulit Kemerahan Akibat Jerawat?  Coba 6 Cara untuk Meredakannya

Kulit Kemerahan Akibat Jerawat? Coba 6 Cara untuk Meredakannya

Kemerahan atau peradangan akibat jerawat dapat dihilangkan dengan melakukan perawatan kulit tertentu.

Baca Selengkapnya
Menilik Segudang Manfaat Ceri Hitam yang Baik untuk Tubuh

Menilik Segudang Manfaat Ceri Hitam yang Baik untuk Tubuh

Setiap porsi 20 buah ceri hitam (sekitar 1 cangkir) mengandung.Intip yuk segudang manfaat ceri hitam ini, Sahabat Dream.

Baca Selengkapnya
Saat Jerawat Muncul Minumlah Teh Hijau, Biar Kulit Cepat Mulus Kembali

Saat Jerawat Muncul Minumlah Teh Hijau, Biar Kulit Cepat Mulus Kembali

Bukan hanya perawatan dari luar, kulit juga butuh asupan nutrisi dari dalam.

Baca Selengkapnya
Perawatan Kulit Pagi dan Malam Ideal untuk Kulit Kombinasi

Perawatan Kulit Pagi dan Malam Ideal untuk Kulit Kombinasi

Tipe kulit kombinasi membutuhkan perawatan berbeda agar kulitnya tetap sehat. Ketahui perawatan yang cocok untuk kulit kombinasi di pagi dan malam hari.

Baca Selengkapnya