Kulit Cenderung Berjerawat? Andalkan Witch Hazel Series Sebagai Solusi Perawatan

Beauty | Sabtu, 24 April 2021 08:30
Kulit Cenderung Berjerawat? Andalkan Witch Hazel Series Sebagai Solusi Perawatan

Reporter : Iwan Tantomi

Produk perawatan kulit wajah ini menggunakan bahan yang diangkat dari Ekstrak Witch Hazel lho.

Selalu ada saja masalah kulit yang kerap melanda. Salah satunya adalah kulit yang cenderung berjerawat. Masalah satu ini nggak hanya bikin kulit wajah jadi kurang menarik, tetapi juga bisa mengikis percaya diri. Untungnya, ada solusi perawatan untuk masalah kulit satu ini yang bisa kamu andalkan.

Lewat rangkaian produk Witch Hazel Series, ERHAAcneact menghadirkan daily care untuk kulit cenderung berjerawat. Seperti namanya, produk perawatan kulit wajah ini menggunakan bahan yang diangkat dari Ekstrak Witch Hazel lho.

2 dari 6 halaman

Memiliki Formula Tepat untuk Bantu Rawat Kulit Indahmu

instagram.om/erha_acneact
© instagram.om/erha_acneact

Witch Hazel Series dibuat dengan formula terbaik, yaitu non-comedogenic, non-acnegenic, serta formula pH balance. Dengan formula tersebut, Witch Hazel Series berfokus pada pencegahan dan perawatan untuk kulit berminyak, kombinasi, dan cenderung berjerawat hingga jerawat ringan. Nggak hanya dapat diandalkan, penggunaan Witch Hazel Series ini pun dapat memberikanmu pengalaman yang menyenangkan.

3 dari 6 halaman

Besarnya Manfaat Ekstrak Witch Hazel untuk Merawat Kulit

instagram.om/erha_acneact
© instagram.om/erha_acneact

Buat kamu yang belum tahu, Ekstrak Witch Hazel pada Witch Hazel Series dari ERHA Acneact  ini dibuat dari cairan hasil destinasi daun kering, kulit kayu, serta ranting dari tanaman Hamamelis virginiana. Tanaman ini nggak hidup di Indonesia, tetapi berasal dari Amerika Utara dan Eropa.

Meski tampak asing didengar, tetapi tahukah kamu Witch Hazel banyak dimanfaatkan sebagai tanaman pengobatan tradisional maupun alternatif oleh para dokter kulit. Tanaman inik mengandung tanin yang dapat berperan sebagai agen anti-inflamasi dan astringen.

Nggak hanya itu, besarnya manfaat Ekstrak Witch Hazel ini secara topikal atau pada permukaan kulit digunakan untuk membantu mengurangi pembengkakan, memperbaiki kulit yang rusak, sekaligus melawan bakteri.

4 dari 6 halaman

Rangkaian Produk Terbaik Witch Hazel Series

instagram.om/erha_acneact
© instagram.om/erha_acneact

Demi memberikan perawatan kulit cenderung berjerawat secara optimal, ERHA Acneact pun menghadirkan rangkaian produk terbaik Witch Hazel Series. Pertama, ada ERHA Acneact Witch Hazel & BHA Gentle Acne Facial Wash, yaitu rangkaian sabun pembersih wajah berbentuk geldan tanpa scrub.

Mengandung formula pH balance, non SLS, oil free, non-comedogenic dan non-acnegenic, produk ini mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara lembut, menenangkan inflamasi pada kulit berjerawat tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini cocok untuk semua tipe kulit, baik kulit kering, kombinasi, berminyak, dan cenderung berjerawat.

Aplikasikan ERHA Acneact Witch Hazel & BHA Gentle Acne Facial Wash ini pada wajah yang sudah dibasahi, pijat lembut selama 1 menit. Kemudian, bilas dengan air dan keringkan.

Bukan saja sabun pembersih, ERHA Acneact juga menghadirkan ERHA Acneact Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner. Produk toner dari ERHA Acneact ini sedikit kental yang digunakan untuk merawat kulit berjerawat dengan kemerahan. Produk ini dibuat dengan formula pH balance, non-comedogenic dan non-acnegenic, sehingga mampu meredakan kemerahan akibat kondisi berjerawat, mampu menghidrasi kulit, sekaligus mengurangi sebum berlebih pada wajah.

5 dari 6 halaman

instagram.om/erha_acneact
© instagram.om/erha_acneact

ERHA Acneact Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner cocok digunakan untuk semua tipe kulit yang cenderung berjerawat, baik kulit kering, kombinasi maupun berminyak. Untuk menggunakannya, tuangkan pada telapak tangan yang bersih atau tuang di atas kapas. Tepuk perlahan pada wajah yang sudah dibersihkan, hingga produk diserap oleh kulit saat pagi dan malam hari.

Selain itu, rangkaian Witch Hazel Series ini juga menghadirkan varian toner lain, yaitu ERHA Acneact Witch Hazel & Zinc Gluconate Pore Minimizing Toner yang diformulasikan dengan formua pH balance, non-comedogenic dan non-acnegenic. Toner ini digunakan untuk memperbaiki tampilan pori-pori kulit, merawat kulit berjerawat, mengurangi sebum berlebih dengan tetap menjaga kelembapan kulit.

ERHA Acneact Witch Hazel & Zinc Gluconate Pore Minimizing Toner cocok untuk tipe kulit berminyak, kombinasi dan cenderung berjerawat. Untuk menggunakannya, tuang di atas kapas, aplikasikan dengan tepuk perlahan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari.

6 dari 6 halaman

instagram.om/erha_acneact
© instagram.om/erha_acneact

Sebagai pelengkap dari rangkaian Witch Hazel Series, hadir ERHA Acneact Witch Hazel & Lavender Acne Calming Gel, yaitu pelembap bertekstur gel dengan aroma lavender yang menenangkan untuk kulit berminyak. Mengandung formula pH balance, oil free, non-comedogenic dan non-acnegenic, gel ini digunakan untuk merawat kulit berjerawat dengan menenangkan kulit yang teriritasi ringan, mengontrol sebum pada wajah, hingga mengatasi beruntusan yang disebabkan oleh kondisi berjerawat.

ERHA Acneact Witch Hazel & Lavender Acne Calming Gel cocok digunakan untuk semua jenis kulit dengan kondisi cenderung berjerawat. Aplikasikan merata pada wajah yang telah dibersihkan saat pagi dan malam.

instagram.om/erha_acneact
© instagram.om/erha_acneact

Dengan Witch Hazel Series, kamu pun bisa say goodbye pada kulit cenderung berjerawat. Dapatkan informasi selengkapnya dengan klik di sini.

Terkait
Join Dream.co.id