Krim Berbahan Lendir Siput untuk Remajakan Area Mata

Beauty | Kamis, 1 Oktober 2020 10:33
Krim Berbahan Lendir Siput untuk Remajakan Area Mata

Reporter :

Yuk coba, Sahabat Dream!

Dream - Perawatan khusus wajah sejak dini diperlukan agar kulit muka tetap terjaga kekenyalannya. Perawatan yang tepat juga bisa mengurangi garis halus serta kerutan, khususnya pada area mata.

Salah satu bahan yang dikenal mujarab untuk peremajaan kulit adalah lendir siput yang dapat menghidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit. Bahan itu juga efektif untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit sekaligus mengurangi kerutan.

Salah satu brand yang yang menggunakan bahan lendis siput adalah COSRX, dengan menghadirkan produk Advanced Snail Peptide Eye Cream. Produk ini memiliki fungsi ganda, tidak hanya mencerahkan namun juga membantu meremajakan area mata.

“ Banyak yang masih beranggapan bahwa produk anti-aging baru diperlukan saat seseorang menginjak usia tertentu, padahal penggunaan produk anti-aging justru direkomendasikan untuk dimulai sejak dini. Hal ini diperlukan agar tekstur kulit tetap lembap dan terawat," ujar Brand Manager COSRX Indonesia, Diazca Adizsa, lewat keterangannya, Selasa 29 September 2020.

" COSRX ingin mengubah pemikiran tersebut dan mengajak orang mulai melakukan perawatan sejak dini dengan menghadirkan produk perawatan mata yang membantu mengatasi permasalahan seperti kerutan dan kantung mata," tambah dia.

2 dari 7 halaman

Mengandung 72% Snail Secretion Filtare

COSRX Snail Series© COSRX Snail Series

Menggunakan bahan yang banyak digemari para beauty enthusiast, COSRX pakai Snail Secretion Filtrate atau lendir siput yang tidak hanya melengkapi lini COSRX snail series, tapi juga dapat menjadi salah satu solusi untuk mencerahkan dan meremajakan area mata.

Advanced Snail Peptide Eye Cream merupakan produk ke tiga dari rangkaian COSRX Snail Series, melengkapi produk sebelumnya yaitu, Snail 96 Mucin Power Essence dan Advanced Snail 92 All-in-One Cream.

Produk terbaru ini mengandung 72% Snail Secretion Filtare yang memiliki fungsi sebagai anti-aging agent yang dapat membantu mengurangi garis halus.

Menggabungkan lendir siput dengan kebaikan dari lima jenis peptide berbeda memproduksi kolagen yang membuat krim ini bisa mengencangkan area mata, Niacinamide yang dapat mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata dan meratakan warna kulit, serta Hyaluronic acid yang dapat melembabkan kulit area mata secara optimal.

3 dari 7 halaman

Untuk usia di atas 30 tahun

COSRX Snail Series© COSRX Snail Series

Advanced Snail Peptide Eye Cream dikemas dalam botol kedap udara, yang memiliki bentuk pump sehingga dapat menjaga krim didalamnya tetap stabil dan higienis.

Dengan tekstur ringan dan menghidrasi, krim tersebut dapat digunakan berbagai kalangan dengan segala usia, baik yang berusia di atas 30 tahun yang ingin meremajakan area mata, atau yang ingin memulai perawatan area mata sejak usia 20 tahun.

Penggunaan produk ini dapat disertakan dalam langkah perawatan kulit, yaitu setelah penggunaan essence, serum dan sebelum penggunaan pelemban wajah.

 

4 dari 7 halaman

Harga nggak bohong

COSRX Snail Series© COSRX Snail Series

Cara pemakaiannya cukup dengan mengeluarkan sedikit krim di kedua jari manis, kemudian aplikasikan pada area sekitar mata dari dalam ke luar, terakhir tepuk secara lembut menggunakan jari manis untuk penyerapan yang lebih mendalam.

Advanced Snail Peptide Eye Cream dapat ditemukan di Sociolla.com dan Sociolla store dengan harga Rp380 ribu.

Laporan: Shania Suha Marwan

5 dari 7 halaman

Keampuhan Neem untuk Atasi Jerawat

Dream - Jerawat merupakan masalah wajah yang dialami sebagian besar wanita. Namun setiap orang menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi jerawat berbeda-beda.

Dari hasil penelitihan yang dilakukan Himalaya Since 1930, sebuah brand kecantikan dan kesehatan, setidaknya 83% dari 1.000 perempuan Indonesia yang mengalami masalah jerawat berusaha keras menggunakan berbagai cara menyembunyikan masalah jerawat mereka.

" Jerawat telah menjadi masalah bagi perempuan untuk waktu yang cukup lama, dan selama itu juga Himalaya telah mendukung pejuang jerawat dalam menghadapi perjuangan mereka dengan berbagai produk kami yang alami," kata Marketing Manager Himalaya APAC, Monica Joyappa, dalam keterangannya, Jumat 25 September 2020.

" Kami percaya bahwa jerawat adalah masalah kulit alami yang membutuhkan
solusi alami, dan itulah sebabnya Himalaya Neem Series kami yang teruji secara klinis sangat efektif dalam mengobati jerawat," jelasnya.

6 dari 7 halaman

Terbuat dari neem & kunyit

Himalaya Neem Series terbuat dari bahan-bahan alami yang menggabungkan daun neem dan kunyit, dan menjadi solusi untuk mengatasi jerawat karena efektif melawan bakteri penyebab jerawat, serta menjadikan kulit sehat dari waktu ke waktu.

Dikenal dengan daun Mimba di Indonesia, Neem berasal dari India dan tenar sebagai bahan perawatan kulit karena mengandung antibakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan.

Kandungan antibakteri di dalamnya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan astringent membantu mengecilkan pori-pori serta mengurangi minyak berlebih di wajah yang menyebabkan jerawat.

7 dari 7 halaman

Varian series

Kandungan kunyit sendiri baik untuk kulit wajah karena sifatnya yang menenangkan kulit, efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit lebih sehat.

Perpaduan neem dan kunyit dipercaya efektif untuk melawan bakteri penyebab jerawat dari akarnya dan menjadikan kulit lebih bersih dan segar.

Himalaya Neem Series terdiri dari Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask, untuk membantu para pejuang jerawat mengatasi jerawat mereka secara alami.

Harga terjangkau

Himalaya Purifying Neem Face Wash digunakan untuk membersihkan kotoran dan menghilangkan minyak berlebih dari kulit dengan teksturnya yang gel. 

Sedangkan Himalaya Purifying Neem Mask juga dapat membantu mengatur produksi sebum dengan memberikan pembersihan mendalam untuk pori-pori yang tersumbat.

Produk-produk tersebut pun tersedia di Watsons, Alfamart, dan Himalaya official store di Shopee, dengan harga mulai dari Rp24 ribu.

Laporan: Shania Suha Marwan

Join Dream.co.id