Perjuangan Kendall Jenner Sembuhkan Jerawat Bandel

Beauty | Selasa, 8 Januari 2019 17:42
Perjuangan Kendall Jenner Sembuhkan Jerawat Bandel

Reporter : Cynthia Amanda Male

Namanya sempat mencuat karena ramainya ejekan yang diterimanya.

Dream - Jerawat menjadi masalah banyak orang, termasuk artis dunia sekelas Kendall Jenner. Brand ambassador produk kosmetik kenamaan ini bahkan sempat dicibir gara-gara jerawat saat melenggang di atas karpet merah acara Golden Globes 2018.

" Aku tidak pernah memikirkan jerawatku dan aku menerima kondisi wajahku yang berjerawat," kata Kendall Jenner dalam sebuah video, dikutip dari laman Popsugar.com, Selasa 8 Januari 2019.

Pada acara itu, Kendall memang tak menghiraukan pandangan orang. Dia tetap melaju dengan penuh percaya diri. " Aku pergi ke sebuah acara penghargaan dan merasa percaya diri berada di atas red carpet," ungkap dia.

 Instagram.com/kendalljenner

Foto: Instagram.com/kendalljenner

Namun, model top ini melihat komentar miring atas penampilan itu. Dia ditanya soal kondisi jerawatnya. Lantas dia menjawab, " Aku merasa nyaman, bahkan lupa kalau wajahku berjerawat."

Sebenarnya, Jenner pun merasa kesal dengan berbagai komentar negatif yang ditujukan padanya. Tapi, wanita 23 tahun ini juga mendapat banyak dukungan dan empati dari warga Twitter yang kagum dengannya.

2 dari 2 halaman
Jerry Aurum Resmi Ditahan & Pakai Narkoba Sejak Lama
Join Dream.co.id