Jessica Mila Rilis Parfum Unisex Bertajuk 'One'

Beauty | Selasa, 28 September 2021 15:14

Reporter : Cynthia Amanda Male

Penggabungan berbagai aroma unik khas Indonesia.

Dream - Terlepas dari banyaknya korban virus Covid-19 selama setahun terakhir, cukup banyak inovasi yang dihasilkan oleh banyak orang untuk bisa bertahan di masa pandemi. Inovasi baru bahkan terus bermunculan hingga kini.

Hal tersebut terlihat dari aktris Jessica Mila yang baru saja merilis parfum pertamanya, bertajuk 'One'. Parfum tersebut terbuat dari 3 wewangian favoritnya yang digabung menjadi satu.

" Aku suka banget dengan wewangian. Pasti enggak bisa pakai cuma satu parfum. Pasti dicampur dua sampai tiga parfum. Jadi, aku buat satu parfum yang terdiri dari wewangian favoritku dan sesuai dengan karakterku," kata aktris 29 tahun itu dalam peluncuran parfumnya, Minggu 26 September 2021.

Jessica Mila Rilis Parfum Unisex Bertajuk One
Jessica Mila. (Source: Jessica Mila)
2 dari 2 halaman

Karakter parfum Jessica Mila

 Parfum Jessica Mila Bertajuk 'One'© Jessica Mila

Parfum yang dibuat oleh award winning perfumery asal Eropa itu mengandung aroma dari dalam maupun luar negeri. " Top notes-nya ada leci dan grapefruit. Setelah beberapa saat, hard notesnya muncul dengan aroma rose dan melati putih dari Jawa. Dan beberapa jam kemudian, muncul base notesnya yaitu vanilla dari Sumatera, tonka beans dari Afrika, dan wangi kayu basah" .

Akibat campuran berbagai bahan tersebut, aroma parfumnya menjadi manis dan segar. " Pertama kali disemprot, wanginya akan cukup intens. Sekali semprot wanginya bisa memenuhi ruangan, tapi lama-lama, wanginya akan lebih smooth dan tahan selama 8 jam," jelasnya.

Meski memiliki aroma yang manis, namun parfum ini bersifat unisex karena terdapat wangi kayu. Wangi kayu asli juga membuat aroma parfum itu berbeda-beda setiap botolnya.

Sehingga, pemakainya bisa merasa unik dan berbeda. Saat ini, One hanya dijual di situs www.jessicamila.id. Namun, pada 1-7 Oktober akan dijual di Blibli.com dengan harga Rp770-880 ribu untuk ukuran parfum 50ml.

Join Dream.co.id