Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Intip Gaya Alpha Makeup di Dream Day 2019

Intip Gaya Alpha Makeup di Dream Day 2019 Alpha Makeup Saat Hadir Di Dream Day 2019 (Diah Tamayanti)

Dream - Gelaran Dream Day 2019 turut dimeriahkan dengan kehadiran Beauty Influencer, Alpha Makeup. Penampilannya kali ini benar-benar menyedot perhatian.

Alpha tampil mengenakan balutan outer pink yang serasi dengan warna makeupnya. Content creator ini tak pernah punya tema khusus untuk make up yang digunakan.

"Lebih ke kayak mood mungkin hari ini mau pakai eyeshadow apa, mungkin bisa hijau, bisa coklat. Jadi lebih mood sehari-hari aja," ujar Alpha.

Selain itu, Alpha juga menyesuaikan warna make up dengan outfit yang dipakai. Alpha terbiasa melakukan mix and match di hari sebelum ia mengenakannya.

Alpha Makeup

Di balik tema makeupnya yang flawless, Alpha juga membagikan tips based make up. Ia menyarankan sebelum bermake up sebaiknya persiapkan kulit dengan baik agar make up lebih menempel dengan bagus.

Saat mengaplikasikan make up usahakan untuk menghindari usapan terlalu keras. Agar make up menempel sempurna.

"Pengaplikasian make upnya jangan sampai ketarik-tarik karena nanti yang ada geser semua. Kalau mau didetail bisa ke Instagram aku atau YouTube aku," tambahnya.

Laporan : Diah Tamayanti

Yuk Ikuti Beauty Workshop Bersama PIXY & Alpha Makeup, Ada Hadiah Menanti

Dream - Urusan makeup nggak akan pernah habis jadi obrolan wanita. Kaum Adam kini juga mulai banyak memperhatikan masalah penampilan.

Di Indonesia tak sedikit pria berkecimpung di dunia kosmetik bahkan mereka sukses menjadi seorang Makeup Artist (MUA) ataupun influencer.

Kabah baiknya, para MUA atau influencer ini tak segan membagikan ilmu-ilmu kecantikan yang mereka kuasai untuk para pecinta makeup. Mulai dari yang dasar sampai teknik-teknik tertentu.

Penggunaan media sosial yang kian melejit membantu para ahli kecantikan itu membagikan ilmu kecantikannya melalui akun-akun Instagram maupun youtube.

Salah satu selebgram yang sukses menyabet banyak pengikut di akun Instagram, Andreas Lukita, yang terkenal dengan akun Alpha Makeup.

Beauty dan lifestyle influencer satu ini akan hadir di Dream Day 2019 dalam beauty workshop bersama PIXY Cosmetics.

Dream.co.id

Alpha akan membagikan ilmu kecantikan yang dikuasainya kepada Sahabat Dream pada Sabtu, 30 November 2019 pukul 15.00-16.15 WIB di Fashion Atrium GF Kota Kablanka. Buat kamu yang ingin mengikuti sesi ini segera daftarkan diri di tautan ini sekarang juga!

Buruan daftar Sahabat Dream karena akan ada 30 orang beruntung yang mendapatkan undangan ekslusif. Pssst... akan banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan di sesi ini, lho!

Good luck!

Umroh Tenang Tanpa Utang, Begini Tipsnya!

Dream - Selain hajiumroh telah sejak lama menjadi impian umat Muslim di penjuru dunia. Apapun akan dilakukan seorang muslim untuk bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk beribadah di depan Kabah dan Masjid Nabawi/

Setiap muslim yang memiliki keinginan pergi umroh akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Seperti kita tahu, selain kesiapan fisik, menunaikan ibadah ke Tanah Suci juga memerlukan cukup biaya. Rata-rata paket umroh saat ini berada di kisaran Rp20 jutaan tergantung akomodasi dan fasilitas yang didapat selama ibadah umroh.

Saking inginnya pergi ke rumah Allah SWT dan tempat-tempat sejarah Islam lainnya, tak sedikit orang memilih jalan dengan cara berutang agar proses pelunasan ke travel agent tidak mandek.

Tapi apakah kamu merasa lega saat menginjakkan kaki di Tanah Suci nanti?

Mengatasi hal itu Bareksa punya solusinya. Akan hadir menemani kita semua di #DreamDay2019 pada Jumat, 29 November 2019.

 bareksa

CMO Bareksa, Rani Sumarni yang akan mengajak kita berbincang sekitar pukul 19.00-20.00 WIB siap menjelaskan apapun tentang umroh. Kamu akan dijelaskan soal persiapan umroh serta tips dan trik menghindari utang demi berangkat umroh.

Menarik, kan?

Segera daftarkan diri kalian di sini untuk mendapatkan undangan ekslusif dari tim Dream.co.id, kami tunggu ya!

Pendaftaran Dream Inspiring Women 2019 Sudah Dibuka, Ayo Ikutan!

Dream - Dream Day akan kembali menyapa Sahabat Dream tahun ini. Dari serangkaian acara yang dipersiapkan, kamu pasti menantikan siapa sosok baru Dream Girls 2019?

Di Dream Day 2019, ajang pencarian muslimah menginspirasi itu akan hadir dalam format Dream Inspring Women (DIW). Kabar baiknya, kamu bisa mulai mendaftar DIW 2019. 

Sekadar informasi, DIW yang sebelumnya bernama Dream Girls dirancang untuk mencari sosok muslimah kreatif, berwawasan luas, dan memiliki kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang. Ajang ini telah digelar sejak 2015 silam.

Untuk menyabet juara di ajang ini, Dream.co.id nggak tanggung-tanggung memberikan hadiah setimpal buat mereka yang dianggap layak jadi juara.

Pemenang Dream Girls atau DIW 2019 berkesempatan menunaikan ibadah umroh. Siapa yang tak mau mendapat tiket umroh gratis.

Yes tiket umroh gratis adalah hadiah utama dari ajang ini. Selama ini pendaftar Dream Girls dari seluruh Indonesia mengincar hadiah ini. Mereka berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya mulai dari seleksi online maupun offline.

Direncanakan tahap final akan berlangsung pada Minggu, 1 Desember 2019 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta.

Lalu bagaimana cara ikutannya? Sahabat Dream bisa langsung klik link ini dan ikuti alur pendaftaran Dream Inspiring Women 2019 ya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Jangan sampai makeup berdempul merusak momen spesialmu, intip trik jitunya!

Baca Selengkapnya
Tak Perlu Pakai Bedak, Begini Cara Bikin Riasan Bawah Mata Tahan Lama

Tak Perlu Pakai Bedak, Begini Cara Bikin Riasan Bawah Mata Tahan Lama

Membuat makeup di bawah mata tahan lama memang sulit, tapi bukan berarti kamu harus memakai banyak produk. Cukup pakai 2 produk untuk mewujudkannya.

Baca Selengkapnya
Kunci Makeup Sendiri dengan Hasil Flawless untuk Usia 30-an

Kunci Makeup Sendiri dengan Hasil Flawless untuk Usia 30-an

Pakai makeup dengan cara yang sedikit berbeda agar riasanmu tetap flawless dan rapi setelah usia 30-an. Salah satunya memakai produk makeup dengan jari.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Makeup Flawless di Hari Raya ala Viva Cosmetics, Bocoran Beauty Class di Dream Day Ramadan Fest 2024

Makeup Flawless di Hari Raya ala Viva Cosmetics, Bocoran Beauty Class di Dream Day Ramadan Fest 2024

Cari tahu langkah-langkah penting biar makeup tampak fresh saat Idul Fitri nanti.

Baca Selengkapnya
6 Jenis Alat Makeup yang Jadi Kunci Riasan Flawless

6 Jenis Alat Makeup yang Jadi Kunci Riasan Flawless

Alat makeup sangat berperan dalam membuat complexion flawless. Pilih alat makeup sesuai dengan jenis complexion yang diinginkan agar riasanmu sempurna.

Baca Selengkapnya
Tutorial Base Makeup Flawless Ala K-pop Idol

Tutorial Base Makeup Flawless Ala K-pop Idol

Makeup flawless ala idol Korea tidak selamanya memakai produk minimalis. Mereka pun kerap memakai beberapa lapis produk untuk membuat riasan sempurna.

Baca Selengkapnya
Alat Makeup Harus Diganti Rutin Walau Bersih, Cari Tahu Masa Berlakunya

Alat Makeup Harus Diganti Rutin Walau Bersih, Cari Tahu Masa Berlakunya

Ternyata, alat makeup tetap harus diganti meski rutin dibersihkan dan jarang dipakai. Ketahui masa berlaku alat makeup sesuai dengan jenisnya.

Baca Selengkapnya
Kunci Biar Bedak Padat Finishingnya On Point, Ikuti 3 Tekniknya

Kunci Biar Bedak Padat Finishingnya On Point, Ikuti 3 Tekniknya

Memakai bedak padat dengan cara yang salah bisa membuat riasan tampak patchy dan mudah luntur. Pakai bedak padat dengan cara yang benar agar makeup flawless.

Baca Selengkapnya
Tampil Glamour di Hari Raya, Viva Cosmetics Bagi-bagi Tips di Beauty Class Dream Day Ramadan Fest 2024

Tampil Glamour di Hari Raya, Viva Cosmetics Bagi-bagi Tips di Beauty Class Dream Day Ramadan Fest 2024

Tips makeup lebaran look glamour pakai Viva Cosmetics.

Baca Selengkapnya