Hadirkan Manfaat Buah Tin & Zaitun, Giv Hijab Bantu Rawat Kulit di Balik Hijabmu

Beauty | Jumat, 23 April 2021 16:12
Hadirkan Manfaat Buah Tin & Zaitun, Giv Hijab Bantu Rawat Kulit di Balik Hijabmu

Reporter : Iwan Tantomi

Manfaat inilah yang kemudian dihadirkan dalam Giv Hijab Perfumed Beauty Soap.

Buah tin dan zaitun banyak sekali disebut dalam Alquran. Bahkan, keduanya dijadikan namanya surat dalam kalam Allah SWT. Hal ini pun sebagai bukti jika keberadaan buat tin dan zaitun ini tak bisa dipisahkan dalam sejarah dan agama Islam.

Makin menarik lagi, kedua buah ini pun punya segudang manfaat, termasuk salah satunya untuk merawat dan menutrisi kulit di balik hijab agar selalu sehat terjaga. Manfaat inilah yang kemudian dihadirkan dalam Giv Hijab Perfumed Beauty Soap, sebagai sabun hijab pertama yang mengandung buah tin dan zaitun.

2 dari 4 halaman

Manfaat Buah Tin Bagi Kulit

shutterstock
© shutterstock

Dikenal juga sebagai buah ara, buah tin banyak tumbuh di Asia Barat. Buah ini pun sudah ada sejak dulu kala. Selain disebut berulang kali di dalam Alquran, menurut sebuah hadist buah Tin dikatakan sebagai salah satu buah yang diturunkan dari surga. Dengan kandungan vitamin, mineral dan fitonutrien yang berfungsi sebagai antioksidan, buah tin sangat bagus untuk membantu merawat kulit.

3 dari 4 halaman

Khasiat Minyak Zaitun Bagi Kulit

shutterstock
© shutterstock

Tak kalah bermanfaat, minyak zaitun memiliki segudang khasiat, termasuk menjaga kesehatan sampai memberikan nutrisi bagi kulit. Minyak zaitun ini sendiri merupakan lemak yang diambil dari buah pohon zaitun yang banyak hidup di wilayah Mediterania.

4 dari 4 halaman

Kombinasi buah Tin & Zaitun Bagi Kesehatan Kulit

Giv Hijab
© Giv Hijab

Sekarang kebayang kan, bagaimana jadinya jika semua manfaat dari buah tin dan zaitun ini digabungkan bagi kesehatan kulit? Hal itulah yang akan kamu temukan dalam Giv Hijab Perfumed Beauty Soap. Dengan busa yang lembut dan menyegarkan, Giv Hijab Perfumed Beauty Soap memadukan wangi segar buah tin dan kelembutan ekstrak zaitun untuk menjaga kulitmu tetap segar meski tertutup hijab sepanjang hari. Giv Hijab Perfumed Beauty Soap juga halal, sehingga sangat cocok bagi muslimah, karena bisa memberikan kesegaran sekaligus membantu merawat kulit di balik hijabmu.

Kabar baiknya, kamu bisa menceritakan pengalamanmu menggunakan Giv Hijab Perfumed Beauty Soap untuk mendaftarkan diri mengikuti serunya acara Giv Hijab Camp Ramadan - Refresh Body & Mind. Acara ini bakal menghadirkan beragam segmen menarik yang akan membuat Ramadanmu lebih bermakna dan penuh berkah. 

Giv Hijab
© Giv Hijab

Dimulai dengan Giv hijab – Be Exlusive. Be Divine bersama Defia Rosmaria, Atlet Taekwondo nasional yang telah banyak mengukir prestasi dengan tetap bangga berhijab. Kemudian, ada segmen Giv Hijab Insightful Session bersama Listy Farlianty Arifa, beauty influencer yang siap berbagi tips tampil cantik dengan hijab. Giv Hijab Kajian Online bersama Ustadz Riza Muhammad yang siap menjawab pertanyaanmu seputar Ramadan.

Acara Giv Hijab Camp Ramadan - Refresh Body & Mind makin menarik karena bakal bagi-bagi THR. Makanya, jangan sampai melewatkan acaranya pada Sabtu, 24 April 2021 dari jam 11.00 – 18.00 WIB secara live streaming di akun instragram @givbodywash dan @dreamcoid. Kamu bisa mulai daftarkan diri di sini.

Terkait
Join Dream.co.id