Gaya Kompak Makeup Luna Maya dan Halsey di Billboard Music Awards

Beauty | Sabtu, 4 Mei 2019 17:02
Gaya Kompak Makeup Luna Maya dan Halsey di Billboard Music Awards

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Keduanya tampil memukau.

Dream - Kegemaran Luna Maya dengan boyband Korea Selatan, BTS, semakin besar. Setelah menonton konser Love Yourself Tour di Bangkok, ia bertandang ke Billboard Music Awards, Amerika Serikat.

Luna menyaksikan BTS yang hadir di acara itu dengan lagu terbaru mereka bersama penyanyi ternama, Halsey.

Mantan kekasih Reino Barack ini lantas memanfaatkan momen itu untuk berjumpa dengan para selebriti Hollywood termasuk Halsey.

Pertemuan mereka diabadikan dengan selfie yang baru saja diunggah ke akun Instagram Luna.

 Luna Maya

Tidak biasa, Luna menerapkan gaya boyish dengan camo shirt alias kemeja bercorak tentara. Kalung rantai menambah kesan maskulin pada wanita 35 tahun itu.

Sedangkan Halsey tampil dengan gaya androginy andalan. Riasan rambut pixie cut berpadu dengan tank top warna putih.

Makin kompak, Luna dan Halsey sama-sama memakai riasan wajah bold. Mata mereka terlihat sangat tajam. Bedanya, Luna tampil bold dengan lipstik merah sedangkan Halsey memakai warna shocking pink.

Kompak banget, ya?

2 dari 4 halaman

Gaya Cut Tari dan Luna Maya Pakai Busana Pesta Serupa, Pilih Siapa?

Dream - Penampilan Cut Tari dan Luna Maya tengah menjadi sorotan. Senantiasa tampil percaya diri dengan gaya busana modis, dua selebriti ini tak pernah gagal dalam mencuri hati netizen.

Namun kali ini ada yang lain dari penampilan Cut Tari dan Luna Maya. Dua wanitaberparas cantik ini kepergok mengenakan busana serupa nih. Ternyata gaya mereka gak berbeda jauh.

Meski sudah berkepala empat, Cut Tari tetap mengutamakan penampilannya. Selain cantik, ibu satu anak ini tetap modis bak gadis ABG.

Soal gaya, ia sering mengandalkan gaya chic dan feminin yang sangat menawan. Seperti ketika ia menghadiri pesta formal.

 Cut Tari

Foto: Instagram @cuttaryofficial

Cut Tari tampil formal mengenakan evening dress bersiluet ekor mermaid.Kombinasi warna nude dan aksen brokat memberi kesan lembut nan elegan.

Makin manis, pesinetron 'Tersanjung' itu membiarkan rambut panjangnya terurai cantik di atas bahu. Simpel dan menawan ya, Sahabat Dream?

Sementara itu di kesempatan yang berbeda, Luna Maya gak mau kalah dengan busana serupa.

Gaya Seksi Luna Maya

Luna Maya tengah menghadiri sebuah acara formal yang diadakan oleh salah satu perusahaan e-commerce.

Wanita 35 tahun itu tampil mengenakan mermaid dress yang tak kalah menawan dari Cut Tari. Penampilan Luna terlihat lebih memikat dengan aksen off-shoulderyang seksi.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Soal warna, Luna memilih tampil lebih bold dengan nuansa serba hitam. Aksen glitter memberi kesan glamor yang sangat pas dipakai di acara malam hari.

Sama-sama berambut panjang, Luna Maya memilih tampil simpel dengan gaya rambut sleek braid. Penampilannya disempurnakan dengan gaya makeup natural.

Lebih cantik yang mana, nih?

3 dari 4 halaman

Gaya Kece Luna Maya di Coachella 2019

Dream - Luna Mayu tampil mengejutkan saat hadir di Festival musik dan seni Coachella yang sedang digelar di California, Amerika Serikat sejak 12 sampai 21 April 2019 mendatang.

Seperti yang kita tahu, selain para penyanyi dan band yang tampil, Coachella juga jadi ajang pamer outfit bergengsi bagi para pengunjung. Momen ini pun juga dimanfaatkan Luna Maya untuk tampil modis di acara tersebut.

Bertema musim panas, Luna memamerkan potret busana andalannya lewat akun Instagram. Ia hadir di hari kedua Coachella untuk menyaksikan Billie Eilish, Wiz Khalifa, Solange dan musisi lainnya.

Luna tampil sensual dengan denim vest beraksen low v-neck dan rok suede berwarna merah marun. Potongan slit pada rok memperlihatkan kaki jenjang wanita 35 tahun itu. Gaya bohemian disempurnakan dengan ankle boots dan gelang warna-warni.

Bukan cuma sekali, Luna juga mendatangi Coachella di hari berikutnya. Kali ini ia terlihat lebih kasual dengan jaket denim.

Jaket tersebut dipadukan dengan printed tee bergambar karakter Dumbo. Masih bergaya bohemian, Luna mengenakan bandana kuning dan sunglasses super kece.

Meski hampir berkepala empat, Luna Maya memang cocok memakai busana apa saja, ya, Sahabat Dream?

4 dari 4 halaman

Demi Nonton RM BTS, Luna Maya Rela Naik Ojek

Dream Luna Maya salah satu artis yang suka dengan musik K-pop. Luna bahkan memiliki boyband favorit, yaitu BTS. Demi bisa melihat sang idola, terutama sang leader yakni RM BTS, Luna rela naik ojek.

Melalui akun Instagram, Luna mengunggah video tengah naik ojek di Thailand untuk bisa melihat BTS dengan tepat waktu. Pasalnya, kata Luna, untuk menuju lokasi dia butuh perjuangan. Jalanan Bangkok macet.

" Perjuangan mau ke stadion. Tidak di Jakarta, tidak di Thailand," kata Luna Maya, dikutip Dream, Senin 8 April 2019.

 luna maya

Sesampainya di stadion, mantan kekasih Reino Barack ini tampak begitu menikmati konser boyband asal negeri Ginseng tersebut. Dia bahkan banyak mengunggah video memperlihatkan konser band favoritnya itu.

 luna maya

Tak hanya itu, Luna bahkan tampak histeris saat RM BTS tampil. Dia kerap menyoroti wajah RM BTS dan memuji ketampanannya.

" Aduh ganteng banget, ya Allah," kata Luna Maya.

 luna maya

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id