Gadis Down Syndrome Sukses Jadi Model Kecantikan

Beauty | Senin, 14 Juni 2021 13:35

Reporter : Nur Ulfa

Cantik itu tak harus langsing, tinggi dan berkulit putih

Dream - Banyak yang berlomba-lomba bisa memiliki kulit cerah tanpa jerawat. Berbagai cara dilakukan demi mendapatkan kulit cerah.

Maklum, selama ini kulit cerah yang mulus selalu diidentikkan kecantikan, termasuk hidung mancung serta tubuh yang langsing.

Untuk mendobrak standar cantik masyarakat, brand skincare lokal, ElsheSkin, menggandeng model down syndrome, Namira Zanira Siregar. ElsheSkin ingin membuktikan bahwa cantik bukan hanya dilihat dari fisik yang sempurna.

" Setiap perempuan punya sisi cantiknya tersendiri. Ini tentang bagaimana perempuan bisa percaya diri untuk mengeluarkan dan meng-embrace kecantikannya dengan menyebarkan semangat positif baik untuk dirinya maupun untuk orang lain," kata Cyntha Octavia, CEO ElshéSkin.

Gadis Down Syndrome Sukses Jadi Model Kecantikan
Namira Zanira Siregar, Foto : Istimewa
2 dari 2 halaman

 namira
© instagram

Dengan menggelar kampanye unik dan sarat makna bertema #ImPerfectBeauty.,ynthia memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, bahwa setiap perempuan Indonesia memiliki potensi kecantikannya masing-masing.

" Walupun berjerawat jangan sampai kita merendahkan diri sendiri dan orang lain,”ucap dia.

Mengenai sosok Namira, ternyata pernah menjadi model di Jakarta Fashion Week 2020. Namira pernah tampil di video klip lagu Semua Murid Semua Guru. Ia juga pernah menari di ajang internasional, yakni Asian Para Games 2018 di Jakarta dan Asian Youth Theater Festival 2018 di Singapura.

 

Join Dream.co.id