Double Cleansing Jadi Kunci Utama Kulit Sehat dan Glowing

Beauty | Jumat, 8 Juli 2022 19:36

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Membersihkan wajah menjadi step paling krusial tentunya untuk mendapatkan kulit yang sehat

Dream - Saat ini industri kecantikan semakin berkembang. Banyak wanita dari berbagai generasi fokus melakukan treatment dan rangkaian skincare routine untuk mendapatkan kulit yang sehat. Tak terkecuali Gen Z yang juga semakin memperhatikan penampilan serta perawatan kulit sejak dini.

 Shutterstock© Shutterstock

Seperti yang diketahui, wajah yang sehat berawal dari kulit yang bersih. Membersihkan wajah menjadi step paling krusial tentunya untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Double cleansing menjadi cara terbaik untuk membersihkan wajah. Cara ini dikenal dengan membersihkan wajah menggunakan dua jenis pembersih untuk menghilangkan makeup dan kotoran dari kulit muka.

Double Cleansing Jadi Kunci Utama Kulit Sehat dan Glowing
Shutterstock
2 dari 4 halaman

Manfaat Double Cleansing

 Shutterstock© Shutterstock

Double cleansing ini menghilangkan sisa makeup dan sebum pada wajah. Tak hanya itu, wajah yang bersih juga membuat skincare mudah terserap ke dalam pori-pori.

Hal ini tentu akan membuat skincare bekerja lebih optimal pada kulit.

 

3 dari 4 halaman

Tahapan Double Cleansing

Dalam tahap double cleansing ini dapat dilakukan dengan menggunakan micellar cleansing gel lalu menggunakan facial wash.

Memahami pentingnya tahapan double cleansing dalam perawatan kulit sehari-hari, Dermies menghadirkan Hello Glow Micellar Cleansing Gel.

" Sebelumnya banyak pengguna cleanser yang mengalami keluhan seperti perih di wajah, mata, dan pahit di mulut, bahkan membuat kulit kering atau justru semakin berminyak saat menggunakan cleanser yang mengandung minyak, maka Hello Glow Micellar Cleansing Gel hadir sebagai jawaban untuk mengatasi permasalahan di atas," jelas Olivia Afina, Asisten Brand Manager Dermies OTC, pada keterangan tertulis yang diterima Dream.

 

4 dari 4 halaman

Mengenal Kandungan Cleansing Gel

“ Hello Glow Micellar Cleansing Gel merupakan bagian dari sub-brand Dermies Hello Glow yang memiliki rangkaian skin care sebagai solusi bagi masalah kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan ingin mendapatkan hasil kulit yang cerah maksimal,” tambah Olivia.

Memahami kebutuhan Gen Z yang ingin mendapatkan manfaat terbaik dari sebuah produk, produk ini memiliki kandungan Niacinamide, Cucumber Extract, Licorice Root Extract, Centella Asiatica Extract, dan Green Tea Leaf. Kandungan-kandungan tersebut dipercaya dapat mencerahkan, membersihkan, dan memberikan kesegaran pada kulit wajah.

Join Dream.co.id