Double Cleansing dengan Micellar Water yang Mengandung Vitamin

Beauty | Rabu, 3 Februari 2021 16:44
Double Cleansing dengan Micellar Water yang Mengandung Vitamin

Reporter : Wuri Anggarini

Pastikan micellar water yang digunakan mengandung vitamin seperti POND’S Vitamin Micellar Water!

Tahun baru, resolusi apa saja nih yang sudah kamu buat? Kalau salah satu yang ingin diwujudkan adalah wajah yang semakin glowing biarpun nggak pakai makeup, mulai dulu aja dengan melakukan kebiasaan baru dalam merawat kulitmu. Tahu nggak sih kalau rahasia wajah yang cerah dan tetap glowing meskipun sudah menghapus makeup adalah ritual double cleansing? Sstt, kebiasaan ini juga yang jadi rahasia kecantikan para selebriti di Korea nih!

Double cleansing adalah teknik membersihkan wajah dengan dua step. Biasanya langkah ini diawali dengan membersihkan wajah menggunakan micellar water terlebih dulu untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh dan dilanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial foam.

Jadi salah satu produk skincare penting saat melakukan double cleansing, memilih micellar water ternyata nggak boleh sembarangan. Pastikan micellar water yang digunakan mengandung vitamin seperti POND’S Vitamin Micellar Water!

2 dari 4 halaman

Micellar Water dengan Kandungan 5 Vitamin

Double Cleansing dengan Micellar Water yang Mengandung Vitamin© POND'S

Formula micellar water yang mengandung vitamin itu penting banget. Jadi, kandungannya nggak hanya membersihkan kotoran dan makeup saja tapi juga dapat menutrisi kulit sesuai dengan kebutuhannya dari hari ke hari. Menariknya, POND'S Vitamin Micellar Water diperkaya dengan 5 vitamin sekaligus, lho.

Pertama, ada kandungan Vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Zat ini juga bekerja menstimulasi kolagen untuk mempertahankan kekencangan kulit. Selanjutnya ada Vitamin B3 yang membantu regenerasi kulit dan menjaga kadar air di dalamnya.

Ada lagi kandungan Vitamin B5 yang penting untuk melindungi kulit dari iritasi, Vitamin C untuk mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit, serta Vitamin E untuk mempertahankan hidrasi kulit dan melawan efek polusi yang menyerang kulit. Kelima vitamin yang dibutuhkan ini bisa kamu rasakan sendiri manfaatnya dalam satu produk micellar water saja, yaitu POND’S Vitamin Micellar Water!

3 dari 4 halaman

Kandungan Bahan Alami pada Masing-Masing Varian

Selain memiliki kandungan vitamin, POND'S Vitamin Micellar Water juga diformulasikan dengan bahan alami di masing-masing variannya. Seperti kandungan Organic Natural French Rose yang bisa kamu temukan dalam POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose.

Double Cleansing dengan Micellar Water yang Mengandung Vitamin© POND'S

Bahan yang satu ini punya manfaat super, yaitu berkhasiat mencerahkan wajah hingga 5x, kaya Vitamin C untuk merawat kulit kusam dan mencerahkan wajah, 99% makeup terangkat dan juga memiliki aroma yang memberikan efek calming alias menenangkan.

Double Cleansing dengan Micellar Water yang Mengandung Vitamin© POND'S

Bahan alami selanjutnya adalah Activated Charcoal yang lagi banyak digunakan sebagai formula skincare masa kini. Kandungan alami yang satu ini bisa dirasakan manfaatnya dalam POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal yang efektif untuk detoksifikasi kulit, membersihkan pori-pori dari kotoran, debu, polusi hingga sel kulit mati. Varian yang satu ini cocok banget buat kamu yang sedang banyak berkegiatan di luar rumah dan butuh detoksifikasi kulit dengan bahan alami.

Double Cleansing dengan Micellar Water yang Mengandung Vitamin© POND'S

Bagi yang sedang mengalami kondisi kulit kering dan khawatir jika menggunakan micellar water malah memperparah keadaannya, don't worry! Soalnya ada kandungan Organic Aloe Vera Extract dalam POND'S Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera yang bisa merawat kulit sesuai kebutuhanmu. Organic Aloe Vera sendiri memiliki kemampuan 5x hydrating action dan ampuh membersihkan kulit dari kotoran dan sisa makeup hingga 99%.

Double Cleansing dengan Micellar Water yang Mengandung Vitamin© POND'S

Bahan alami terakhir yang digunakan untuk menyempurnakan varian micellar water dari POND'S adalah milk essence yang ada dalam POND'S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk. Ini dia micellar water yang punya milk-infused formula yang diperkaya dengan milk essence untuk membersihkan wajah dari waterproof makeup, memperbaiki sel kulit rusak, menjaga kelembapan wajah dan mampu eksfoliasi sel kulit mati.

Mungkin banyak yang belum tahu jika micellar water dengan kandungan milk-infused formula bisa bekerja lebih efektif dalam membersihkan waterproof makeup jika dibandingkan dengan oil-infused micellar water, lho.

Meskipun lebih populer, tapi oil-infused micellar water bisa meninggalkan residu di kulit. Hal ini juga nggak jarang membuat wajah jadi semakin berminyak, lengket, bahkan menyumbat pori-pori yang menjadi penyebab wajah berjerawat. Berbeda dengan kandungan milk-infused yang lebih lembut di kulit dan bebas residu minyak sehingga wajah lebih bersih dan sehat. 

4 dari 4 halaman

Mengandung 0% Alkohol, Jadi Aman buat Kulit Sensitif

Pakai micellar water memang praktis, tapi banyak yang merasa cemas dengan kandungan alkohol di dalamnya bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Tapi, nggak perlu khawatir lagi kalau menggunakan POND'S Vitamin Micellar Water karena formulanya mengandung 0% alkohol. Jadi tetap aman digunakan bahkan untuk pemilik kulit sensitif sekalipun.

Mewujudkan makeup bersih wajah glowing di momen tahun baru ini sebenarnya nggak sulit kok. Rahasianya adalah dengan melakukan kebiasaan baru dalam merawat kulit, yaitu double cleansing menggunakan micellar water dengan kandungan vitamin seperti POND’S Vitamin Micellar Water yang bisa kamu beli langsung di sini. Selamat mencoba ya!

Terkait
Join Dream.co.id