Intip Yuk Rutinitas Perawatan Kulit Dhini Aminarti

Beauty | Jumat, 17 Januari 2020 06:48
Intip Yuk Rutinitas Perawatan Kulit Dhini Aminarti

Reporter : Cynthia Amanda Male

Simak cerita perawatan kulit Dhini Aminarti dari SMP sampai sekarang.

Dream - Dhini Aminarti ternyata sudah sejak remaja mulai rutin melakukan perawatan kulit. Saat berusia 13 tahun dan duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Dhini mengaku terbiasa merawat kulit dengan menggunakan sabun bayi.

Istri dari Dimas Seto itu juga sudah sejak kecil rutin berkonsultasi ke dokter untuk perawatan tubuhnya.

" Mereka yang paling tahu apa yang cocok. Apalagi, usia saat itu lagi puber dan jerawatan," kenang Dhini Aminarti di acara The New Face of Wardah White Secret Series di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis 16 Januari 2020.

Menurut Dhini, setiap wanita pasti pernah mengalami masalah kulit seperti wajah berjerawat. Untuk menutupi bintik merah menjengkelkan itu, Dhini yang kala itu masih remaja berusaha menutupinya jerawat di dahi menggunakan poni rambut.

 Dhini Aminarti

Foto : Cynthia Male/Dream

" Pas SMP jerawat di jidat, tapi nggak terlalu parah. Agak stres juga karena perempuan kan, jadi ditutupi pakai poni," kata Dini.

Di usia yang sudah menginjak 36 tahun, Dhini kini semakin rutin merawat kulit tubuhnya. Jika dulu hanya menghabiskan 30 menit untuk memakai skincare, Kini Dhini bisa 1,5 jam melakukan perawatan kulit termasuk rambutnya.

" Kan memang ada beberapa step. Jadi pas bangun tidur, aku pakai cleansing milk. Waktu mandi aku pakai facial foam. Setelah mandi, aku pakai essence dan biarin sampai meresap. Lalu, aku pakai serum, krim pagi dan sunblock," tuturnya.

Selain itu, sejak usia 29 tahun, pemain film Si Cecep ini juga menggunakan produk antiaging untuk mencegah penuaan akibat paparan sinar lampu di lokasi syuting.

" Aku kena lampu shootingnya kan panas banget ya, bisa berapa watt. Dan jarak antara kita dan lampu nggak terlalu jauh. Jadi, menyebabkan perubahan dari kulit seperti penuaan. Makanya, aku pakai produk antiaging dari dulu," imbuh Dhini.

berkar kebiasaan perawatan tubuh tersebut, Dhini kini merasakan perubahan pada kulitnya. Dia merasa wajahnya lebih glowing dan halus.

" Sebisa mungkin, aku melindungi kulit. Mencegah kan lebih baik daripada nggak sama sekali," tutupnya.(Sah)

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id