Curhat Diselingkuhi, Riasan Pengantin Justru Bikin Warganet Melongo

Beauty | Selasa, 16 November 2021 12:46

Reporter : Cynthia Amanda Male

Penampilannya berubah drastis.

Dream - Tak jarang orang yang mengukur keberhasilan hubungan dari lamanya waktu bersama pasangan. Padahal meski telah menghabiskan waktu bertahun-tahun, kamu masih bisa berpisah dan menikah dengan orang lain seperti yang dialami perempuan dalam video unggahan akun Instagram @insta_julid.

Perempuan tersebut tengah dirias oleh Makeup Artist (MUA) untuk acara pernikahan dengan adat Sunda. Di awal video, dia menampilkan wajahnya nyaris tanpa riasan. Sembari wajahnya dirias, pengantin juga menceritakan kisahnya sebelum memutuskan untuk menikah.

Curhat Diselingkuhi, Riasan Pengantin Justru Bikin Warganet Melongo
Pengantin Curhat Saat Dirias. (Source: Instagram @insta_julid)
2 dari 4 halaman

Sempat dibohongi cowok buaya

 Pengantin Curhat Diselingkuhi Sambil Dirias© Instagram @insta_julid

" Jadi ini pengantin aku yg sempet di bohongin " cowo (buaya) " ," tulis MUA pembuat video tersebut. Selanjutnya, MUA menampilkan wajah kliennya setelah memakai foundation cukup tebal sambil menceritakan bahwa pengantin dijanjikan untuk menikah, namun mantan pasangannya selingkuh.

Tak tanggung-tanggung, mantan pasangan kliennya selingkuh dengan teman sendiri. " Ga ada kata maaf untuk " perselingkuhan" ," tambahnya sambil memperlihatkan wajah pengantin setelah meratakan foundation dan concealer, memakai blush merah muda, kontur, serta highlight.

 Pengantin Curhat Diselingkuhi Sambil Dirias© Instagram @insta_julid

3 dari 4 halaman

Sempat berpacaran selama 8 tahun

Sebelum diselingkuhi, kliennya telah berpacaran selama 8 tahun. Maka dari itu, kliennya tidak ragu untuk menerima laki-laki yang datang dan langsung ingin melamarnya.

" Ga pake mikir lama dong. Langsung gass ajalah yaa," sambung MUA setelah membaurkan bedak ke seluruh wajah dan melakukan teknik baking di area bawah mata.

 Pengantin Curhat Diselingkuhi Sambil Dirias© Instagram @insta_julid

Di akhir video, pengantin terlihat sangat cantik dengan memakai siger Sunda dan pakaian serba putih. Riasannya juga terlihat lebih cerah dan telah ditambahkan bulu mata palsu, eyeshadow, serta lipstik merah bergaya ombre.

4 dari 4 halaman

Riasannya bikin warganet salfok

Meski terlihat sangat cantik, namun banyak warganet yang menyayangkan perubahan drastis pada warna kulit pengantin.

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 

"Kulitnya coklat begitu juga udah cantik sih," kata @mong1_mong2.

"Kenapa harus Putih banget sih? Kenapa make upnya ga disesuaikan aja dengan warna kulit.. kulit Indonesia kan memang beragam," ujar @rufa_sya.

"Emang aslinya udah cantik kok, cuma yang jadi pertanyaan itu bersihin makeupnya pegimaneee? Tebeeell pisann euy," komentar @andaah4.

"Indonesia banget sih klo menurut saya, emang yg cantik itu harus putih ya?," tanya @all_lienz.

Join Dream.co.id