Butiran Mutiara Ajaib Pencegah Penuaan Dini

Beauty | Rabu, 10 April 2019 19:43
Butiran Mutiara Ajaib Pencegah Penuaan Dini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Perlu banget nih buat Sahabat Dream!

Dream - Sama seperti tubuh, kulit juga menua seiring bertambahnya usia. Tak harus menunggu usia lanjut, penuaan dini sudah mulai dialami oleh wanita muda, lo.

Kasus ringan, seperti garis halus, flek hitam, dan wajah kusam, banyak ditemukan pada wanita usia 20-an. Selain gaya hidup, lingkungan juga jadi biang kerok penuaan dini.

" Polusi dan sinar matahari yang semakin terik dapat mempercepat datangnya penuaan dini. Sebaiknya wanita mulai menggunakan produk anti aging di usia 25 tahun," ujar dokter spesialis kecantikan, Farida Soewanto, di Jakarta, Rabu 10 April 2019.

 Lanore/Annisa Mutiara-Dream.co.id© dream.co.id

Sumber foto (Annisa Mutiara/ Dream)

Salah satu skin care yang dapat mencegah penuaan dini adalah serum karena bekerja sebagai nutrisi ekstra bagi kulit. Sahabat Dream bisa memakainya di pagi hari sebelum merias wajah dan malam hari jelang tidur.

Lanore Whitening & Anti Aging Serum diformulasikan dengan Ion Exchange Technology yang dapat memberi efek mencerahkan sekaligus anti aging.

 Lanore/Annisa Mutiara-Dream.co.id© dream.co.id

Hadir untuk senjata para wanita pada khususnya, produk ini mengadaptasi 3D Pearl Technology dari Prancis yang dilengkapi dengan butir mutiara solabia berisi konsentrat akar bunga peony (whitening), buah anggur (anti aging), vitamin C, dan arbutin.

" Cara pakainya dengan menekan botol pump, nanti butiran solabia itu pecah dan keluar dalam bentuk gel. Kulit terlihat lebih sehat dan berseri dalam waktu 4 sampai 6 minggu," kata Ria Kristianti, Brand Manager Lanore.

 Lanore/Annisa Mutiara-Dream.co.id© dream.co.id

Selain serum seharga Rp400 ribu-Rp450 ribu, ada juga rangkaian skin care anti aging yang mampu menangkal tanda penuaan dini seperti Intelgold Serum, Cleansing Gel, Lip Care, Eye Gel, Face Mask dan Eye Patch.

Join Dream.co.id