Bikin Cantik Plus Ramah Lingkungan

Beauty | Kamis, 18 Juli 2019 10:39
Bikin Cantik Plus Ramah Lingkungan

Reporter : Sandy Mahaputra

Sebenarnya hal ini bisa dimulai dari kebiasaan sehari-hari yang paling sederhana.

Dream - Sudah saatnya kita tidak cuma mempercantik diri, tapi juga lingkungan sekitar. Salah satunya bisa kamu lakukan dengan menggunakan produk terbaru dari brand Love Beauty and Planet.

Mengusung tema #smallactsoflove dari produknya; hair care (shampoo & conditioner) dan skin care (body wash & body lotion), brand milik Unilever ini mengajak para beauty enthusiast mulai lebih peduli pada kelestarian planet bumi, melalui hal-hal kecil yang bisa dilakukan sehari-hari.

 Love Beauty and Planet© Istimewa

" Tidak dapat dipungkiri industri kecantikan memiliki potensi sangat besar dalam mengedukasi dan menggerakkan konsumen agar memulai langkah kecil untuk lebih peduli terhadap kelestarian bumi," ujar Ira Noviarti, Beauty & Personal Care Director PT Unilever Indonesia saat launching Love Beauty and Planet di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 17 Juli 2019.

Beberapa langkah #smallactsoflove yang dimiliki Love Beauty and Planet tercermin dalam prinsip “ Five Labours of Love” yaitu Powerful & Passionate, Fast & Fabulous, Goodies & Goodness, Scents & Sensibility dan Carbon Concious & Caring.

2 dari 3 halaman

Apa Saja Keunggulannya?

Penggunaan botol dibuat dari 100% plastik hasil daur ulang yang dapat didaur ulang kembali. Untuk kondisioner dilengkapi fast rinse technology guna membantu konsumen mendapatkan rambut lembut ternutrisi, sekaligus menghemat waktu dan air setiap keramas.

 Love Beauty and Planet© Istimewa

Produk ini juga diformulasikan tanpa paraben maupun pewarna buatan, dengan sertifikasi vegan dari vegan.org dan cruelty-free dari PETA.

Keharuman essential oils yang didapatkan melalui program kemitraan ‘responsible sourcing’ bersama Givaudan, meninggalkan jejak karbon seminim mungkin, bahkan nantinya sampai hampir tidak ada.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Kimberly Ryder Kesengsem

“ Aku pilih produk yang tidak hanya berkualitas, tapi juga diproduksi dengan cara yang lebih ramah lingkungan dan bertanggung jawab dalam mengelola sampah kemasannya, seperti Love Beauty and Planet," ujar artis Kimberly Ryder pada kesempatan yang sama.

 Love Beauty and Planet© Istimewa

Sebenarnya hal ini bisa dimulai dari kebiasaan sehari-hari yang paling sederhana, seperti menggunakan makeup dan skin care yang ramah lingkungan.

" Ini salah satu langkahku untuk ikut berkontribusi terhadap kelestarian planet bumi" .

Laporan: Alfi Salima Puteri

Join Dream.co.id