Biaya Perawatan Kulit Tiga Selebriti Ini Setara Harga Mobil

Beauty | Senin, 9 Maret 2020 14:48
Biaya Perawatan Kulit Tiga Selebriti Ini Setara Harga Mobil

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Siapa saja?

Dream – Perawatan kecantikan memang sering dilakukan untuk menjaga kesehatan dan penampilan. Kebiasaan ini juga menjadi tuntutan di kalangan artis yang memang harus memperhatikan penampilan mereka di depan publik.

Untuk tampil sempurna di hadapan fans, para pesohor ini rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk perawatan kecantikannya.

Dikutip dari Diadona, Minggu, 8 Maret 2020, ada tiga selebritis yang merogoh kocek mahal hingga ratusan juta rupiah.

 

Pesohor pertama yang merogoh kocek dalam untuk menjaga penampilan adalah sang diva Indonesia, Krisdayanti. Di balik kulit awet muda penyanyi yang tenar dengan sapaan KD itu, ada perawatan kulit yang biasa dilakukan.

Foto Bareng Suami, Wajah Krisdayanti Mirip Michael Jackson?© MEN

 

Bahkan, perawatan yang dilakukan Krisdayanti, rela untuk pergi ke Jerman untuk melakukan perawatan Fresh Cell Therapy. Kabarnya biaya perawatan kecantikan mencapai Rp185 juta.

 

2 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting

Penyanyi dan presenter ini memang terlihat ayu di setiap tampilannya. Ayu yang akan menggelar konser tunggal di bulan ini selalu memulas kulit dan wajahnya dengan beragam produk kecantikan. 

Walaupun tak dipungkiri, wajah polos Ayu juga sempat beberapa kali terlihat saat mengantarkan putrinya, Blqis Khumaira Razak berangkat sekolah. 

Virus Corona Infeksi 2 Warga Depok, Ayu Ting Ting Kaget© MEN

Sebagai seorang selebriti yang ingin menghargai para penggemar, Ayu selalu berusaha tampil sempurna. Dikabarkan biaya perawatan kecantikan yang dilakukan Ayu bisa mencapai Rp55 juta.

 

3 dari 6 halaman

Inul Daratista

Ketiga, penyanyi Inul Daratista. Penyanyi dangdut Tanah Air ini terlihat selalu cantik. Kulitnya yang tampak mulus memang dirawat oleh Inul. Dia menganggap hal ini pantas dilakukan karena memang sosoknya adalah publik figur.

Mirip Ular Piton, Tas Inul Daratista Bikin Ngeri Warganet© MEN

" Insya Allah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," kata Inul.

4 dari 6 halaman

Borong Skincare Jutaan Rupiah dari Korea, Kulit Ivan Gunawan Malah Gatal-Gatal

Dream - Kesempatan berkunjung ke Korea Selatan seringkali dimanfaatkan untuk memborong beragam produk perawatan kulit atau skincare. Kebiasan yang sama juga dilakukan selebriti Ivan Gunawan setiap kali mengungjungi Negeri Ginseng itu.

Sayangnya pria yang berprofesi sebagai presenter dan desainer itu mengalami pengalaman kurang menyenangkan usai memborong produk-produk perawatan dari Korea.

Kulit Igun, sapaannya, langsung mengalami gatal setelah memborong skincare yang ditaksri bernilai puluhan juta tersebut.

" Aku sempat ke Korea, kemakan tuh sama produk Korea. Beli ini itu sampai puluhan juta, sampai Jakarta kulit gue gatal," tuturnya di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu 19 Februari 2020.

Ivan Gunawan© KLY

Produk Korea yang diborong di antaranya adalah serum, masker dan skincare untuk mengecilkan pori-pori.

Namun Ivan lupa untuk menjajal produk tersebut saat berada di Korea. Setelah memakainya di Indonesia ketika menjalani proses syuting, kulitnya justru mengalami gatal-gatal.

" Korea kan edan-edanan tuh sama masker. Gue beliin semuanya. Lagi shooting kok muka gue gatel, sampai minta dokter buat kulit supaya nggak gatal. Aku pikir alergi udang," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Tak Bisa Baca Kandungan Skincare

Ivan Gunawan© KLY

Diakui pemain film 5 Sehat 4 Sempurna ini dia memang tidak bisa memastikan kandungan yang ada dalam skincare tersebut. Salah satu kendalanya adalah informasi mengenai kandungan zat dalam produk tersebut menggunakan bahasa korea.

" Kadang kan kalau beli produk, nggak ngerti bahasanya Korea. Nggak ngerti isinya apa. Cuma lihat dari tempatnya doang."

Ivan juga menduga faktor perbedaan iklim berpengaruh pada pemilihan skincare. Umumnya, produk Korea sangat lembap karena udara di sana kering dan dingin.

 

6 dari 6 halaman

Pastikan cocok dengan kulit

Ivan Gunawan© KLY

Dari pengalamannya tersebut, Ifan menilai skincare yang dibeli dari Korea kurang cocok dengan iklim Indonesia yang cenderung lembap.

" Indonesia yang notabene lembap, benyek kan udaranya, kalau pakai moisturizer banyak muka jadi kayak gorengan," ujar pemain film Cinta 24 Karat.

Setelah kejadian tersebut, Ivan selalu memastikan kandungan dan efek skincare pada kulit agar lebih cocok dipakai di cuaca lembap serta tidak menyebabkan masalah kulit.

Join Dream.co.id