Beauty Goals 2020, Bikin Kulit Bersinar Alami Bisa Diawali dari Mencuci Wajah

Beauty | Selasa, 14 Januari 2020 16:00
Beauty Goals 2020, Bikin Kulit Bersinar Alami Bisa Diawali dari Mencuci Wajah

Reporter : Wuri Anggarini

Nah, tahu nggak sih kalau ternyata kamu bisa mengawalinya dengan trik mencuci wajah yang benar? Ini dia beberapa rahasia yang wajib kamu tahu.

Masih sering dibuat minder dengan postingan selebgram di media sosial yang menampilkan wajah glowing nan mulusnya? Jangan hanya bisa iri deh. Mumpung momennya menyambut tahun baru, sekarang waktunya bikin beauty goals yang dapat mewujudkan kulit glowing alami. Nah, tahu nggak sih kalau ternyata kamu bisa mengawalinya dengan trik mencuci wajah yang benar? Ini dia beberapa rahasia yang wajib kamu tahu.

Awali dengan Membersihkan Wajah Menggunakan Cleanser

Jika ingin ritual membersihkan wajah memberikan hasil yang optimal, jangan lewatkan ritual yang satu ini. Formula yang ada pada cleanser dapat membantu mengangkat kotoran, debu, dan sisa makeup secara maksimal. Hal ini penting untuk mencegah pori-pori tersumbat yang membuat wajah jadi tampak kusam.

Maksimalkan Ritual Membersihkan Wajah Agar Lebih Cerah

Membersihkan wajah dengan cleanser saja nggak cukup. Jika ingin mewujudkan wajah cerah yang jadi beauty goals di tahun 2020, lanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu mencuci wajah dengan facial wash. Step yang satu ini sangat penting untuk membersihkan sisa produk cleanser yang menempel. Dengan wajah yang bersih maksimal dan bebas pori-pori tersumbat, regenerasi kulit bisa berjalan lebih optimal. Wajah cerah bersinar alami pun bukan hanya mimpi!

Gunakan Air Hangat untuk Mencuci Wajah

Masih sering dibuat galau dengan baiknya mencuci wajah sebaiknya menggunakan air panas atau air dingin? Menurut ahli dermatologi, air hangat adalah pilihan yang tepat. Tapi, pastikan suhu airnya nggak terlalu panas supaya nggak bikin kulit wajah jadi kering. Air hangat dipercaya dapat membantu membersihkan wajah lebih mudah dan membantu menghilangkan minyak berlebih. Selain itu, air hangat juga membantu membuat ritual membersihkan wajah terasa lebih menyenangkan dan nyaman.

Hindari Menggosok Wajah Terlalu Keras

Kesalahan mencuci wajah lainnya yang sering dialami adalah menggosok wajah terlalu keras. Kebiasaan yang satu ini dapat menyakiti kulit dan membuatnya jadi iritasi. Demi memancarkan kulit wajah bersinar alami di tahun baru nanti, ubah kebiasaan menggosok terlalu keras saat mencuci wajah. Perhatikan juga cara mengeringkan wajah yang benar, yaitu tepuk perlahan dengan handuk yang lembut.

Pilih Facial Foam yang Tepat

Ini dia salah satu kunci penting untuk mewujudkan beauty goals kulit bersinar alami, yaitu pastikan untuk menggunakan facial foam yang tepat. Jangan asal pilih, pastikan produk yang digunakan memiliki formula yang sudah teruji secara klinis cocok untuk semua jenis kulit. Nggak perlu bingung, pilih saja Marina Facial Foam Series!

©Instagram/sahabatmarina

Ada 3 varian Marina Facial Foam Series yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu nih. Yang pertama adalah Marina Bright & Fresh yang cocok untuk kulit normal. Produk tersebut mengandung Bio Whitening Complex, yaitu kombinasi dari bahan-bahan terpilih seperti Mulberry, Licorice, Lemon, dan Vitamin B3. Varian ini adalah solusi untuk kulit bersih, segar, dan tampak cerah.

Sementara itu, jika kamu membutuhkan solusi untuk kulit bersih, sehat bercahaya dan tampak cerah, varian kedua yaitu Marina Healthy & Glow bisa banget dicoba. Produk yang formulanya cocok untuk kulit cenderung kering ini mengandung Bio Whitening Complex yang terdiri dari Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin B3 & E, dan Mineral Essence. Terakhir, Marina Skin Clear+ menawarkan solusi untuk wajah bebas jerawat, halus, dan sehat lewat kandungan Ocha tea, formula Anti Acne, dan Mint. Varian terakhir ini cocok dipakai untuk pemilik kulit cenderung berminyak.

Sudah siap menerapkan trik mencuci wajah yang benar untuk mendapatkan kulit bersinar alami yang jadi impian? Temukan informasi produk Marina selengkapnya dengan follow Instagram @sahabatmarina, ya!

Terkait
Join Dream.co.id