Barry M Hadirkan Cat Kuku yang Bisa Menyerap Udara dan Air

Beauty | Minggu, 2 Mei 2021 16:45
Barry M Hadirkan Cat Kuku yang Bisa Menyerap Udara dan Air

Reporter : Cynthia Amanda Male

Tidak membuat kuku kering dan mudah patah.

Dream - Selain merawatnya kuku dengan baik, kamu bisa membuat penampilannya lebih cantik dan menarik ketika memakai cat kuku.
 
Sayangnya, pemakaian cat kuku dapat membuat kukumu lebih rapuh, mudah patah dan kering. Apalagi, jika kamu sering mengikir kuku.
 
Jika ingin menjaga kesehatan, kekuatan dan ketebalan kuku, gunakanlah cat kuku yang mampu menjaga kelembapannya.
 
Salah satu cat kuku dari merek asal Inggris, Barry M telah menggunakan teknologi breathable yang memungkinkan udara dan air terserap ke dalam cat kuku.
 
Sehingga, kuku akan tetap kuat dan lembap. Bahkan, cat kuku ini bisa bertahan lebih lama atau sekitar 5 hari dan tidak mudah terkelupas.
 
" Kami menghadirkan Barry M Air Breathable Nail Paint dengan 6 pilihan warna yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan," ujar Dean Mero, Managing Director Barry M Cosmetics UK dalam webinar peluncuran cat kuku terbarunya, Jumat kemarin.
 
 
2 dari 2 halaman

Lima Warna Pilihan

Cat kuku ini terdiri dari 5 warna yang mudah untuk dipadukan, yaitu Cupcake, Dolly, Peachy, After Dark, Scarlet serta Base & Top Coat.   Ketika diaplikasikan dengan benar, cat kuku ini mampu membuat kukumu berkilau.

Produk ini juga bersifat cruelty-free dan vegan. " Sebelum memakai cat kuku, perhatikan kutikulanya biar nggak berantakan. Bersihkan dulu dan dibentuk kukunya. Jangan pakai kapas. Pakailah tisu dan alkohol supaya kuku bebas minyak dan kotoran. Lalu, pakai base coat," tutur Resti, Nail Artist.

Kamu bisa menemukan kelima varian cat kukunya di toko resmi Barry M di Tokopedia, Shopee atau Guardian di seluruh Indonesia dengan harga Rp70 ribu.

Join Dream.co.id