Bak Artis Korea, Intip 3 Gaya Makeup Flawless Andra Alodita

Beauty | Rabu, 6 Juli 2022 08:36

Reporter : Cynthia Amanda Male

Gaya makeup-nya bikin makin kelihatan imut.

Dream - Tren makeup natural belum juga usai setelah muncul beberapa tahun lalu. Gaya ini muncul bersamaan dengan korean waves atau demam korea. Sejak itu, semakin banyak orang yang menggemari publik figur korea maupun karya dan budayanya.

Para wanita pun ingin mendapatkan penampilan natural yang menarik seperti aktor Korea. Maka dari itu, content creator masih sering terlihat dengan riasan natural yang membuat kulitnya tampak sehat dan glowing.

Salah satu Beauty Content Creator yang kerap tampil dengan riasan natural adalah Andra Alodita. Meski begitu, penampilannya tetap berbeda dan menarik di segala situasi. Berikut beberapa potret riasan natural ala content creator yang akrab disapa 'Mama Alo' itu.

Bak Artis Korea, Intip 3 Gaya Makeup Flawless Andra Alodita
Andra Alodita. (Source: Instagram @alodita)
2 dari 4 halaman

1. Makeup Monokrom Berwarna Merah Muda

 Gaya Makeup Andra Alodita© Instagram @alodita

Foto: Instagram @alodita

Biasanya, gaya makeup Korea didominasi dengan warna merah muda dan lipstik bergaya ombre seperti yang dilakukan Andra pada potret ini.

Riasannya cukup sederhana dengan maskara tipis, alis natural, blush merah muda, serta lipstik yang dibuat bergaya ombre. Penampilannya semakin menarik dengan sentuhan highlight di tulang pipi, dagu, serta dahi.

3 dari 4 halaman

2. Makeup Monokrom Berwarna Peach

 Gaya Makeup Andra Alodita© Instagram @alodita

Foto: Instagram @alodita

Selain merah muda, tren makeup Korea juga kerap menggunakan warna peach untuk membuat wajah tampak lebih segar. Hal itu pun dilakukan oleh Andra untuk membuat bibirnya lebih cerah. Dia juga menggunakan kontur, highlight, maskara, produk alis, serta blush merah muda.

4 dari 4 halaman

3. Makeup dengan Lipstik Nude

 Gaya Makeup Andra Alodita© Instagram @alodita

Foto: Instagram @alodita

Tidak banyak orang yang menyukai lipstik atau produk makeup berwarna pucat. Namun, Andra berhasil membuat riasannya tetap segar dengan warna lipstik dan blush nude.

Hal itu dikarenakan tekstur bibirnya yang glossy dan pemakaian highlight di area pipi serta di bawah alis. Dia juga menggunakan eyeshadow merah muda, maskara, eyeliner, serta produk alis untuk mempertegas riasan matanya.

Join Dream.co.id