5 Warna Lipstik yang Bisa Perbaiki Suasana Hati

Beauty | Selasa, 30 Juni 2020 17:12
5 Warna Lipstik yang Bisa Perbaiki Suasana Hati

Reporter : Cynthia Amanda Male

Cocok digunakan saat jenuh selama pandemi.

Dream - Semua wanita sangat jenuh dan bosan berada di rumah. Mulai dari menonton film hingga membersihkan rumah telah dilakukan, namun rasa bosan tidak kunjung hilang.

Mungkin, kamu telah mencoba berbagai gaya makeup untuk mengusir rasa jenuh. Bisa jadi kamu juga belum mencoba beberapa warna lipstik yang dapat memperbaiki suasana hati. 

Dilansir dari Boldsky.com, berikut warna lipstik yang dapat memperbaiki suasana hatimu: 

Mauve

 Lipstik Mauve© Boldsky.com

Ini merupakan warna lipstik yang agak jarang menjadi pilihan, namun bisa membuat penampilanmu lebih memikat, chic dan elegan. Mauve juga bisa dicocokkan dengan berbagai warna kulit.

 

 

2 dari 5 halaman

Oranye

 Lipstik Oranye© Boldsky.com

Warna ini sangat populer di Korea. Kulit yang termasuk warm undertone akan sangat cocok dengan lipstik oranye. Wajahmu akan terlihat lebih manis, cerah dan segar ketika memakai warna ini.

3 dari 5 halaman

Merah

 Lipstik Merah© Pexels.com

Lipstik merah sangat cocok dikenakan ketika ingin tampil lebih percaya diri dan bold. Warna ini juga dapat membuat wajahmu lebih cerah ketika memakai makeup.

4 dari 5 halaman

Cherry

 Lipstik Cherry© Boldsky.com

Jika merah terlalu bold untukmu, kamu bisa memakai lipstik cherry yang sedikit lebih natural dan bisa digunakan untuk berbagai acara.

Kamu pun bisa bereksperimen dengan berbagai gaya seperti monokromatik atau neon makeup.

5 dari 5 halaman

Fuschia

 Lipstik Fuschia© Boldsky.com

Fuschia merupakan warna pink yang bisa membuat penampilanmu tetap bold dan memikat. Warna ini pun cukup cerah untuk bisa meningkatkan suasana hatimu.

(Sumber: Boldsky.com)

Join Dream.co.id