5 Gaya Rambut yang Bisa Diterapkan Setelah Physical Distancing

Beauty | Senin, 6 Juli 2020 12:15
5 Gaya Rambut yang Bisa Diterapkan Setelah Physical Distancing

Reporter : Cynthia Amanda Male

Tampil segar dengan gaya rambut baru.

Dream - Banyak orang yang menunggu berakhirnya physical distancing agar bisa memotong rambut di salon, karena tidak semua orang dapat memangkas rambutnya sendiri. 

Meski masih lebih banyak orang yang beraktivitas di rumah, namun penampilan rambut tetap harus diperhatikan. Terutama, jika sudah terbiasa dengan potongan rambut pendek.

Selagi menunggu salon untuk dibuka, berikut tren potongan rambut yang dilansir dari Femina.in agar penampilanmu lebih segar setelah physical distancing:

 

 

2 dari 6 halaman

Long Bob

 Gaya Rambut Long Bob© Shutterstock.com

Meskipun telah memotong rambut bergaya bob dan memanjang selama physical distancing, namun kamu tetap harus memperbarui potongannya.

Long bob merupakan tren rambut terbesar setelah physical distancing dan potongannya dapat membuat tulang selangkamu terlihat lebih indah serta penampilan lebih segar.

3 dari 6 halaman

Rounded Crop

 Gaya Rambut Rounded Crop© Shutterstock.com

Akhirnya, wanita dengan rambut yang sangat ikal dapat membiarkan penampilannya tetap natural dengan potongan rounded crop.

Potongan rambut ini memiliki banyak layer yang membuat rambutmu terlihat lebih bervolume dan ringan. Rambut yang lurus pun bisa menggunakan gaya ini.

4 dari 6 halaman

Long Layers

 Gaya Rambut Layer© Shutterstock.com

Jika lebih suka rambut panjang, kamu bisa memotong dengan gaya long layers. Gaya ini akan membuat rambutmu terlihat lebih bervolume, sehingga rambut terlihat lebih sehat.

5 dari 6 halaman

Curtain Bangs

 Gaya Rambut Curtain Bangs© Shutterstock.com

Curtain bangs cocok untukmu yang ingin memiliki aksen di sisi-sisi wajah agar rambut terlihat lebih bervolume.

Gaya rambut ini juga tidak membuat perbedaan signifikan pada penampilan, sehingga bisa dicoba pada seseorang yang belum yakin ingin memiliki poni.

6 dari 6 halaman

Mid Length Cut

 Gaya Rambut Mid-Length Cut© Shutterstock.com

Layered mid-length cut merupakan gaya rambut yang kerap menjadii favorit.

 Gaya rambut ini dapat membingkai wajah agar terlihat lebih indah dan rambutmu terlihat bervolume dengan potongan yang tidak terlalu panjang.

(Sumber: Femina.in)

Join Dream.co.id