4 Gaya Makeup yang Buktikan Brisia Jodie Bisa Berganti Karakter

Beauty | Selasa, 5 Juli 2022 08:36

Reporter : Cynthia Amanda Male

Karakternya bisa berubah menjadi lebih manis dan dewasa hanya dengan mengubah gaya makeup.

Dream - Sejak mengikuti ajang pencarian bakat, penampilan Brisia Jodie tidak pernah luput dari perhatian warganet. Bahkan di salah satu podcast, dia pernah mengungkapkan pengalaman buruk ketika dikomentari soal fisik di tengah-tengah pekerjaan.

Terlepas dari komentar yang dinilai sebagai pelecehan tersebut, pelantun 'Kisahku' selalu tampil manis dan feminin. Dia pun cocok dirias dengan berbagai gaya makeup.

Sehingga, penampilannya selalu sempurna di segala situasi. Berikut beberapa gaya makeup yang berhasil mengubah karakter Jodie.

1. Gaya Makeup Natural

 Gaya Makeup Brisia Jodie© Instagram @brisiajodie96

Foto: Instagram @brisiajodie96

Saat berkegiatan, pelantun 'Rindu dalam Hati' itu lebih sering terlihat menggunakan makeup natural dan sederhana. Base makeup yang dipakai sesuai dengan warna kulit aslinya.

Alisnya pun tampak natural dan tidak terlalu tebal atau tipis. Jodie juga menggunakan maskara, lensa kontak, blush merah muda, serta gaya bibir ombre perpaduan lipstik peach dan merah.

4 Gaya Makeup yang Buktikan Brisia Jodie Bisa Berganti Karakter
Brisia Jodie. (Source: Instagram @brisiajodie96)
2 dari 4 halaman

2. Gaya Makeup Douyin

 Gaya Makeup Brisia Jodie© Instagram @brisiajodie96

Foto: Instagram @brisiajodie96

Gaya makeup douyin merupakan tren riasan di TikTok asal Cina. Tren tersebut identik dengan bentuk mata besar yang dibuat menggunakan lensa kontak, gambar bulu mata bawah menggunakan eyeliner, ilusi kantong mata, serta bibir bergaya ombre dengan lip gloss.

Wajah juga akan terlihat lebih glowing dan 'basah' jika menerapkan gaya makeup ini. Gambaran tren tersebut sangat mirip dengan riasan pelantun 'Tabu' pada potret ini.

Ia memakai lensa kontak cokelat, bulu mata palsu, eyeliner, alis tebal dan natural, shimmer eyeshadow cokelat, dan waterline bawah mata yang glowing.

Base makeup-nya juga dibuat sangat glowing dengan highlight, kontur hidung, dan blush merah muda. Sementara bibirnya dibuat glowing di bagian cupid's bow serta bibir bawah dengan lipstik warna pink dan merah.

3 dari 4 halaman

3. Gaya Makeup Nude

 Gaya Makeup Brisia Jodie© Instagram @brisiajodie96

Foto: Instagram @brisiajodie96

Walau lebih sering menggunakan warna merah muda, sesekali Jodie memakai makeup serba nude. Dia merias wajahnya dengan kontur dan highlight, blush peach, lipstik nude, alis tebal, bulu mata palsu, maskara, lensa kontak, serta shimmer eyeshadow perak. Akibatnya, penampilan pelantun 'Tak Bisa' tampak lebih anggun dengan pakaian warna hitam.

4 dari 4 halaman

4. Gaya Makeup Bold

 Gaya Makeup Brisia Jodie© Instagram @brisiajodie96

Foto: Instagram @brisiajodie96

Selalu tampil manis, ternyata pelantun 'Mantan Teman' juga cocok dirias dengan gaya bold. Seluruh wajahnya dirias dengan gaya yang cukup natural menggunakan base makeup sesuai warna kulit, blush merah muda, eyeliner, maskara, produk alis, lensa kontak, kontur, serta highlight.

Kelopak matanya juga dirias menggunakan warna peach. Sementara bibirnya menggunakan lipstik warna merah tua dengan hasil matte. Sehingga, riasannya tampak lebih bold dalam sekejap.

Join Dream.co.id