3 Trik Riasan Mata Pakai Eyeliner Putih

Beauty | Sabtu, 26 Januari 2019 17:01
3 Trik Riasan Mata Pakai Eyeliner Putih

Reporter : Dwi Ratih

Jangan tampil monoton dengan eyeliner hitam terus, Sahabat Dream!

Dream - Riasan mata jadi hal penting buat sebagian wanita, sebab mata merupakan bagian tubuh yang dapat memberi kesan ketika bertatapan dengan lawan bicara.

Salah satu riasan mata yang tak mungkin dilewatkan begitu saja adalah penggunaan eyeliner. Bahkan, eyeliner cukup mampu mewakili riasan mata tanpa harus menggunakan eyeshadow.

Kebanyakan wanita menggunakan eyeliner hitam untuk mempertegas garis mata, tapi bagaimana dengan warna lain?

Ternyata eyeliner putih juga bisa jadi pilihan untuk tampil menarik, lho, Sahabat Dream!

 shutterstock

Seperti dilansir Wardah Beauty, eyeliner putih sangat cocok diaplikasikan di waterline atau bagian dalam garis mata bawah.

Hal ini dilakukan karena dapat memberi efek mata jadi lebih besar dibandingkan memakai eyeliner hitam yang terlihat monoton.

Jangan khawatir, berikut ada trik menggunakan eyeliner putih buat Sahabat Dream yang ingin coba.

2 dari 4 halaman

Eyeliner putih untuk mata kecil

Setelah mengaplikasikan eyeliner berwarna hitam di garis bagian dalam mata atas. Kamu bisa mengaplikasikan eyeliner berwarna putih di waterline.

Perpaduan warna hitam dan putih ini akan memberikan efek mata yang lebih besar sehingga riasan mata akan terlihat lebih menonjol.

 Ilustrasi

3 dari 4 halaman

Eyeliner putih untuk warna kulit gelap

Cara menyiasatinya adalah dengan membuat garis mata dengan eyeliner putih di waterline. Setelah itu, aplikasikan eyeliner hitam di garis kelopak mata bawah (upper line lash).

Kamu tak perlu khawatir lagi warnanya akan kontras dengan warna kulitmu, bukan?

4 dari 4 halaman

Eyeliner putih untuk riasan natural

Tampil natural tidak melulu hanya menggambar garis tipis dengan eyeliner warna hitam.

Sahabat Dream tetap bisa tampil natural meski dengan eyeliner warna putih, lho. Efek dari eyeliner putih yaitu membuat mata tampak lebih besar, maka untuk riasan natural, eyeliner putih disarankan hanya dipakai di garis mata bawah saja.

Caranya, usai membuat garis tipis dengan eyeliner hitam di mata atas, buat garis tipis di waterline ujung mata bawah. Buat garis mata hingga ke sudut luar mata.

Bagaimana? Penasaran untuk mencoba?

Kamu bisa jatuhkan pilihan pada Wardah Eyeliner Pencil White. Warna putih yang intens serta tidak shimmer di kulit akan membuat riasan mata kamu terlihat natural.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id