3 Riasan Marlene Hariman di Wajah Istri Vidi Aldiano, Sheila Dara, Mana Favoritmu?

Beauty | Senin, 17 Januari 2022 13:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

Mulai dari natural romantic, bold, hingga flawless.

Dream - Setelah berhasil menyulap wajah Lesti Kejora di hari pernikahannya tahun lalu, kini Marlene Hariman merias Sheila Dara Aisha, aktris yang dinikahi Vidi Aldiano pada Sabtu, 15 Januari 2022 lalu.

Berbeda dengan pernikahan sebelumnya, kali ini Marlene merias wajah Sheila Dara untuk acara akad nikah, resepsi siang, serta pesta di malam harinya. Ia pun mengunggah cuplikan proses dari masing-masing riasannya.

Pada akad nikah, ia merias wajah aktris 29 tahun itu dengan gaya yang lebih natural dan flawless. Riasannya juga didominasi warna lembut, seperti merah muda pada bibir, cokelat pada mata, dan merah muda pada pipi.

3 Riasan Marlene Hariman di Wajah Istri Vidi Aldiano, Sheila Dara, Mana Favoritmu?
Riasan Marlene Hariman Di Wajah Sheila Dara. (Source: Instagram @marlenehariman)
2 dari 7 halaman

Akad nikah

Selebihnya, Marlene juga merapikan alis tanpa membuatnya menjadi terlalu tebal atau tipis, menambahkan bulu mata palsu, maskara, eyeliner, kontur, dan highlighter pada hidung, serta lip coat. Riasannya pun sangat cocok untuk acara akad nikah dengan pakaian adat Sunda berwarna perak.

 Riasan Marlene Hariman di Wajah Sheila Dara Aisha© Instagram @marlenehariman

3 dari 7 halaman

Resepsi siang

Saat acara resepsi di siang hari, Sheila mengenakan pakaian adat khas Minang berwarna merah. Alhasil, Marlene pun membuat riasannya lebih bold dengan lipstik merah, eyeshadow cokelat gelap, serta eyeliner hitam. Warna blushnya juga dibuat lebih cerah dan menonjol.

 Riasan Marlene Hariman di Wajah Sheila Dara Aisha© Instagram @marlenehariman

4 dari 7 halaman

Resepsi malam

Sedangkan pada acara resepsi di malam hari, pemeran utama film 'Teka-teki Tika' itu mengenakan gaun berwarna perak dengan detail cantik karya Eddy Betty.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Marlene menerapkan riasan serba peach, terutama pada bibir dan pipi. Riasan matanya juga dibuat lebih lembut dengan eyeshadow cokelat yang dibuat seperti wing, bulu matanya pun tidak terlalu tebal, serta highlighter di bagian hidung yang terlihat lebih menonjol.

 Riasan Marlene Hariman di Wajah Sheila Dara Aisha© Instagram @marlenehariman

" Final look for Sheila Dara. Kalo kalian disuruh memilih dari 3 look dari acara rangkaian Sheila dan Vidi, look mana yg kalian paling suka dan kenapa?," tanyanya di kolom caption. Warganet pun memberikan berbagai respon.

" Akad atuh... Yg pake siger. Geulis pisannnnnn," puji @meisya_zahrina.

" Yang look ke dua (pakai suntiang), karena warna merahnya segar banget," kata @mutiamaghfirah2503.

" Look ke 3 cii, keliatan “ simple” tp stunning," komentar @divazahrakp.

" Semua nya ci gak pake milih," ujar @yunitecha.

5 dari 7 halaman

Potret Acara Adat Jelang Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Dream - Vidi Aldiano dan Sheila Dara akan melangsungkan pernikahan pada 15 Januari 2022 besok. Sebelum pernikahan digelar, Vidi dan Sheila Dara melakukan serangkaian acara adat.

Mulai dari pengajian, siraman hingga Ngeuyeuk Seureuh. Rangkaian momen sakral tersebut diunggah Vidi dan Dara ke akun Instagram mereka masing-masing.

Penasaran seperti apa suasana upacara adatnya? Yuk intip.

6 dari 7 halaman

1. Pengajian

 vidi© instagram

Sebelum menggelar akad nikah, Vidi dan Dara sama-sama menggelar pengajian. Vidi tampil gagah mengenakan busana warna creme dipadu dengan kopiah hitam. Sementara Sheila Dara di acara pengajian mengenakan busana berwarna sama dengan Vidi.

2. Sungkeman

 sungkem© instagram

Usai menjalani pengajian, Vidi Aldiano melakukan sungkeman atau meminta doa restu dari kedua orangtua. Begitu juga yang dilakukan Sheila terhadap kedua orang tuanya.

7 dari 7 halaman

3. Siraman

 vidi© instagram


Setelah minta restu dilakukan, Vidi melanjutkan acara siraman. Dari foto yang diunggah, Vidi tersenyum dan wajah bahagia sudah terpancar.

4. Prosesi Ngeuyeuk Sereuh

 vidi© instagram


Rangkaian terakhir menjelang pernikahan adalah acara Ngeuyeuk Sereuh. Acara ini merupakan prosesi adat Sunda. Vidi dan Dara dipertemukan dalam acara ini. Keduanya kompak mengenakan busana hijau. (mut)

Join Dream.co.id