Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Yamaha Bikin Warna Baru Buat Vixion R Biar Tampang Makin Sporty

Yamaha Bikin Warna Baru Buat Vixion R Biar Tampang Makin Sporty Warna Baru Yamaha Vixion R. (Foto: Yamaha Indonesia)

Dream – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memoles tunggangan andalannya, Vixion R, dengan warna baru. Produsen otomotif dengan lambang tiga garpu tala ini memberikan warna biru di body motor sport naked ini.

Dikutip dari keterangan tertulis YIMM, Sabtu 21 Agustus 2021, warna ini terinspirasi oleh deretan R series. Dengan balutan warna itu, motor itu menunjukkan tampilan prestige sport yang gagah dan semakin sporty.

“Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya,” kata Manager Public Relations YRA and Community YIMM, Antonius Widiantoro, di Jakarta.

Harga Mulai Rp31 Jutaan

Warna biru, kata Antonius, selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan.

“Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” kata dia.

Dia mengatakan Vision R warna metallic blue itu dibanderol seharga Rp31,88 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Spesifikasi Vixion R

Vixion R menggunakan mesin 155cc 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil.

Selain itu, di motor ini turut pula dibenamkan fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

Menggunakan ban tubeless dengan permukaan yang lebar dan monocross suspension serta aluminum rear arm dengan bobot ringan namun kokoh untuk kestabilan berkendara yang maksimal. Sistem pengereman juga sudah menggunakan cakram baik di bagian roda depan maupun belakang.

Operasional Motor Lebih Praktis

Dilengkapi assist grip handle dimana pegangan penumpang dibuat menyatu dengan body serta penggunaan under cowl sporty dengan desain yang aerodinamis. Rangka delta box yang ikonik memberikan kestabilan berkendara yang optimal.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang serta tahan lama. Selain itu adanya speedometer digital multifungsi dengan shift timing light sangat membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi guna memperoleh performa berkendara yang maksimal.

Pengaplikasian fitur pass beam untuk memberikan tanda berupa lampu jauh kepada pengendara lain serta engine cut off untuk mematikan mesin membuat pengoperasian motor menjadi lebih praktis.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Yamaha Luncurkan Skutik Premium LEXi LX 155, Harga Mulai Rp25 Jutaan, Apa Saja yang Berubah?

Yamaha Luncurkan Skutik Premium LEXi LX 155, Harga Mulai Rp25 Jutaan, Apa Saja yang Berubah?

Yamaha luncurkan skutik premium LEXi LX 155, desian simple dengan performa maksimal.

Baca Selengkapnya
Yamaha Siapkan 89 Bengkel dan 3 Pos Jaga Selama Libur Lebaran 2024, Cek Titik Lokasinya

Yamaha Siapkan 89 Bengkel dan 3 Pos Jaga Selama Libur Lebaran 2024, Cek Titik Lokasinya

Bengkel dan pos tersebut akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024.

Baca Selengkapnya
Alasan Yamaha Pakai Mesin 155 cc di Lexi LX, Versi 125 cc Langsung 'Disuntik Mati'

Alasan Yamaha Pakai Mesin 155 cc di Lexi LX, Versi 125 cc Langsung 'Disuntik Mati'

"Untuk Lexi 125 cc yang lama, dengan keluarnya Lexi LX 155 ini otomatis diskontinu dan dilanjutkan dengan model baru ini".

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Niat Ahmad Dhani menjadikan rumahnya sebagai tempat menggelar sholat tarawih berjemaah malah jadi gunjingan netizen. Apa saja sih nasihat dari netizen +62?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Tarian penarik Viewers

NOTED KAK! Tarian penarik Viewers

Demi dapat views banyak memang boleh ya `seritual` ini? Sahabat Dream ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya