Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Wadidaw, Harga Pajero Sport Tembus Rp700 Juta!

Wadidaw, Harga Pajero Sport Tembus Rp700 Juta! Mitsubishi Pajero Sport

Dream - Harga Mitsubishi Pajero Sport kini sudah menyentuh Rp700 Juta. Dalam daftar harga terbaru mobil Mitsubishi 2020, SUV ini dibanderol mulai dari Rp491,5 sampai Rp700 jutaan.

Untuk Pajero Sport Dakar 4X4 AT (varian tertinggi) harganya Rp702 juta OTR Jakarta. Kemudian varian terendah mulai dari Rp491,5 juta tipe Exceed 4x2 MT. Varian Exceed 4x2 AT Rp506,5 juta, GLX 4x4 Rp548,5 juta. Ada juga tipe Dakar 4x2 AT Rp549,5 juta, dan Dakar Ultimate 4x2 AT Rp593,5 juta.

Pajero Sport

"Harga itu akibat dari adanya kenaikan BBN awal tahun ini," ujar Aditya Wardani, Head of Public Relation & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di Jakarta, Sabtu malam kemarin.

Melihat dari keputusan akhirnya ada kenaikan harga per januari ini, pastinya dari principal dan MMKSI sudah memperhitungkan.

"Mudah-mudahan (Pajero) masih tetap kompetitif dengan spek dan keunggulan di kelasnya," imbuh wanita berhijab itu.

Model Mitsubishi lainnya, kata Aditya, juga mengalami kenaikan harga dengan kisaran Rp3-5 juta.

Di kelasnya, Mitsubishi Pajero Sport selalu susul menyusul data penjualannya dengan Toyota Fortuner. Dua mobil tersebut juga ditemani Isuzu mu-X dan Chevrolet Trailblazer--penghabisan stok.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Tampak kue pengantin berbentuk kastil ini dilengkapi dengan menara, tangga, pintu gerbang, dan sebagainya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

Sahabat Dream tebak-tebakan lagi yuk. Kira-kira kalian pada tahu gak jenis makanan apa dari tagline iklan ini? Berapa banyak yang kalian bisa tebak?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

Sahabat Dream, kamu atau temanmu pernah gak kaya gini? Pura-pura sibuk kerja ketika dilihat bos, padahal aslinya.... ya udah lah

Baca Selengkapnya