Viral Hotel Berfasilitas Garasi Mobil di Kamar Tidur, Warganet Bahas Faedahnya

Automotive | Rabu, 4 Agustus 2021 09:35

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Kira-kira apa ya fungsinya?

Dream - Pengelola hotel biasanya hanya menawarkan fasilitas standar berupa tempat tidur, meja, serta televisi sebagai hiburan. Untuk kelas yang lebih mahal terdapat juga layanan seperti kamar mandi jacuzzi atau fasilitas mewah lainnya. 

Namun hotel yang direkam seolah pemilik akun TikTok @catatanbackpacker berbeda dari kebanyakan tempat menginap lainnya. Si pemilik hotel menyediakan fasilitas garasi di dalam kamar. 

Yup, mobil yang kamu kendarai bisa dibawa ikut ke dalam kamar. Tentu saja kamu akan beristirahat bersama kendaraan kamu.

Dalam video singkat yang dibagikan, sang perekam dan beberapa rekannya tengah sibuk memasukkan mobil ke dalam kamar yang juga menyediakan fasilitas garasi itu. Bukan ruang tersendiri, garasi itu berada tepat di ruangan yang sama dengan kamar tidur.

" Masa ada garasinya nih hotel," kata perekam video.

Viral Hotel Berfasilitas Garasi Mobil di Kamar Tidur, Warganet Bahas Faedahnya
Kamar Hotel Unik (Foto: TikTok)
2 dari 5 halaman

Ada Garasi di Kamar Hotel

Hotel yang tidak diketahui keberadaannya ini memiliki dua pintu tiap kamar. Satu pintu untuk akses keluar masuk tamu, sedangkan pintu lainnya untuk akses keluar masuk mobil.

 Hotel unik
© TikTok

Dalam video terlihat pintu akses garasi berbentuk rolling door yang dibuka dengan cara ditarik ke bawah dan dilipat ke atas.

3 dari 5 halaman

Penyewa Dibuat Bingung

 Hotel unik
© TikTok

Sang pemilik akun bersama rekan-rekannya mengaku heran dengan bentuk kamar hotel yang unik itu. Mereka baru pertama kali menemukan hotel dengan fasilitas garasi bercampur dengan kamar tidur.

Di kamar itu, terdapat kasur, lemari, dan meja rias. Kasur tersebut berhadapan ke arah garasi. Oleh sebab itu, pemandangan tamu yang tidur di hotel adalah kendaraan mereka.

" Hotel apa ini pemandangannya garasi mobil," tulis sang pemilik akun sambil membubuhi emoji tertawa.

4 dari 5 halaman

Netizen Penasaran Fungsinya

Melihat penampakan hotel unik itu, para warganetpun menebak-nebak fungsinya.

" Hotel apa ini pemandangannya garasi mobil," tulis sang pemilik akun sambil membubuhi emoji tertawa.

" Itu biar aman jadi kalau ada istri sah biar bingung ngelabraknya kamar berapa," ujar warganet.

" Pemilik hotelnya punya ide untuk yang pria-pria bawa selingkuhannya biar aman, mungkin pengalaman dari pemilik hotel hahaha," pendapat warganet.

" Itu hotel buat para penjahat hitung uang sama bini muda," ucap warganet.

Ada pula warganet yang menyamakan hotel tersebut dengan hotel yang ada di film animasi terkenal Cars.

" Kayak motel di film Cars, tempat nginep si Mcween," ucap warganet.

" Kok gue nggak kaget ya? Mungkin karena udah lihat di film Cars yah," sambung lainnya

5 dari 5 halaman

Videonya

@catatanbackpacker

Sumpah ini hotel aneh banget 😂 buat yang tau aja kenapa dibikin kayak gini 😂 ##fyp ##foryoupage ##fypシ ##fypage

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

 

Join Dream.co.id