Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Varian Terbaru Xpander Edisi Khusus Rockford Fosgate, Makin Garang!

Varian Terbaru Xpander Edisi Khusus Rockford Fosgate, Makin Garang! Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan tajuk Rockford Fosgate Black Edition.

"Ini bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI saat peluncuruan virtual, Kamis 10 Juli 2021.

Nakamura menjelaskan, sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit.

"Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik," kata dia.

Direktur Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro, menambahkan kehadiran Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan jawaban terhadap permintaan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan tampilan berbeda dengan kenyamanan sistem audio premium.

“Penerimaan konsumen terhadap edisi spesial yang pertama kali diperkenalkan pada Oktober tahun lalu sangat baik dan kami kembali memperkenalkannya dengan uniq selling tambahan,” ujar Irwan pada kesempatan yang sama.

Lalu apa saja fitur dan ubahan terbaru yang ditawarkan? yuk simak ulasannya.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Aura garang dan sporty makin kental.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada : Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish. Dan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition” juga terdapat pada tipe ini.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Pada interior kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Multi Around View Monitor with Recording Function.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada: Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel. Selain itu perubahan eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition”.

Pada bagian interior, sorotan kemewahan dapat terlihat pada: Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lagi Dikaji Serius, Kapan Mitsubishi Boyong Xpander Cross Hybrid ke Pasar Indonesia?

Lagi Dikaji Serius, Kapan Mitsubishi Boyong Xpander Cross Hybrid ke Pasar Indonesia?

Ini alasan Xpander dan Xpander Cross Hybrid belum masuk pasar Indonesia

Baca Selengkapnya
XForce Punya Fitur Andalan untuk Berkendara di Musim Hujan, Kompetitor Mana Punya!

XForce Punya Fitur Andalan untuk Berkendara di Musim Hujan, Kompetitor Mana Punya!

XForce mengusung sejumlah teknologi otomotif kekinian,

Baca Selengkapnya
Viral Detik-detik Xpander Tabrak Showroom, Porsche Rp8,9 Miliar Jadi Korban

Viral Detik-detik Xpander Tabrak Showroom, Porsche Rp8,9 Miliar Jadi Korban

Momen Xpander tabrak showroom mobil viral di media sosial, bikin netizen ikut lemes.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! `Icip-Icip` Jajanan Viral Cookie Bomb

BUNGKUS! `Icip-Icip` Jajanan Viral Cookie Bomb

Sahabat Dream kalian sudah coba belum makanan yang lagi viral satu ini? kalau belum, kalian wajib coba sih

Baca Selengkapnya