Tinggal Klik, Mobil Mewah Rp14 M Bisa Diboyong Pulang

Automotive | Senin, 17 Mei 2021 11:12
Tinggal Klik, Mobil Mewah Rp14 M Bisa Diboyong Pulang

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Pembayaran ini dilakukan melalui aplikasi di smartphone.

Dream – Sejak pandemi Covid-19, sebagian besar masyarakat beralih ke transaksi nontunai. Terutama, pembayaran melalui smartphone.

Dikutip dari Carscoops, Rabu 12 Mei 2021, biasanya kita membayar nontunai dengan smartphone untuk membeli BBM, kopi, bahan pokok, dan pakaian. Tapi di China, warganya membeli mobil dengan smartphone.

Bahkan, dengan sekali klik, orang bisa memboyong mobil mewah sekali pun.

Sebuah sumber di Rolls Royce memberi tahu Carscoops bahwa telah menjual beberapa mobil sangat spesial melalui WeChat. Ya, aplikasi ini memang ibarat “ perkawinan” WhatsApp, Instagram, dan Paypal. Selain mengirim dan menerima pesan, WeChat juga bisa digunakan untuk pembayaran.

2 dari 2 halaman

Mobil Spesialnya Apa?

Salah satu mobil yang dijual Rolls Royce adalah limusin Phantom Tempus. Limusin ini dimodifikasi, seperti headlight langit malam Phantom dikerjakan ulang dengan pencahayaan serat optic dengan tangan dan bodi mobil dicat dengan warna blue kairos.

Ikon khas Phantom, Spirit of Ecstasy diukir dengan tanggal dan lokasi yang unik untuk setiap pembeli.

Biasanya Phantom dijual seharga US$535 ribu (Rp7,61 miliar). Lalu, berapa harga Phantom spesial? Mobil ini dikabarkan telah menarik 20 pembeli. Harganya senilai US$750 ribu (Rp10,62 miliar), bahkan ada yang sampai mencapai US$1 juta (Rp14,22 miliar).

Join Dream.co.id