Lagi, Pakaian Wanita Tersangkut di Jeruji Motor

Automotive | Jumat, 25 September 2020 09:13
Lagi, Pakaian Wanita Tersangkut di Jeruji Motor

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Seorang wanita yang tergeletak akibat pakaian yang digunakan tersangkut di jari-jari sepeda motor trail

Dream - Bagi Sahabat Dream yang sering menggunakan baju panjang ketika naik motor, sebaiknya lebih berhati-hati dan memperhatikan pakaian yang kalian gunakan.

Perhatikan terlebih dahulu apakah pakaian yang kalian kenakan sudah tersingkap rapih dan aman, serta tidak akan menyangkut.

Jangan sampai kejadian mengerikan terjadi dan anda alami. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Dalam video amatari yang beredar di akun Instagram @makassar_iinfo, memperlihatkan seorang wanita yang tergeletak akibat pakaian yang ia gunakan tersangkut di jari-jari sepeda motor trail yang dikendarai.

" Pakai piso-piso," kata perekam video, menginstruksikan sang pengendara untuk segera memotong jeruji motornya.

 

2 dari 4 halaman

Dalam video, proses penyelamatan korban wanita yang tangannya sampai terjepit masuk ke dalam roda ban terlihat mengerikan.

Agar memudahkan evakuasi tangan korban yang terjepit, pakaian korban yang sebelumnya mengakibatkan kecelakaan, terpaksa dirobek menggunakan pisau.

Hingga tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi lanjut tentang keadaan wanita tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sontak video ini menarik pehatian dari netizen. Tak sedikit daari warganet yang memberi peringatan agar kejadian ini tak terulang lagi.

" Sudah banyak kejadian bahkan ada yg smpai meninggal.. makanya tuh cwe2 kl naik motor gak usah pakai baju yg panjang2 dan melambai-lambai.. cwe mah bandel tdk mau ambil pelajaran dri kejadian2 yg sdh terjadi..ntar kl sdh ke giling baru manja2 ter syantik-syantik," tulis salah satu netizen.

" Hati2 lah," ujar netizen lainnya.

" ai teputar tangannya," kata netizen lainnya yang merasa ngilu.

 

 

Terkait
Join Dream.co.id