Jadi Misteri Polisi, Pria Tanpa Alasan Jelas Tendang Pompa SPBU

Automotive | Selasa, 26 Mei 2020 08:33
Jadi Misteri Polisi, Pria Tanpa Alasan Jelas Tendang Pompa SPBU

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Ada masalah apa, nih?

Dream - Beberapa hari terakhir memang media sering memberikan berita-berita unik tapi nyata yang kerap terjadi di lingkungan kita hidup. Misalnya, orang yang mengamuk tanpa alasan di fasilitas umum.

Dikutip dari Carbuzz, Jumat 22 Mei 2020, baru-baru ini terjadi kejadian aneh yang melibatkan seorang pengemudi Chevrolet Impala. Bukan kendaraannya yang bermasalah melainkan sang si pemiliknya.

Departemen Kepolisian Brandon, Manitoba, Kanada, melalui akun Twitter pribadinya, mengunggah sebuah video yang mengejutkan dan membuat warganet tercengang. Dalam videonya tersebut, si pengemudi tengah memukul dan menendang pompa bensin dan panel kontrol pengisian bensin.

Dia bahkan sampai melepas pegangan pompa dan melemparnya ke arah panel kontrol. 

Menjelang akhir video, si pengemudi sempat berteriak-teriak lalu masuk ke dalam mobilnya dan pergi.

2 dari 2 halaman

Dicari Polisi

Kepolisian setempat berusaha mencari informasi tentang pria tersebut dan pemicu melakukan tindakan perusakan fasiitas SPBU tersebut. Seperti yang kamu ketahui, pompa bensin bisa sangat berbahaya apabila sampai mengalami kerusakan dan terbakar.

Setelah dilakukan pengecekan, pria tersebut tidak melakukan sesuatu yang ilegal karena tidak adanya kerusakan fisik pada panel bensin.

Namun tetap saja, orang dengan masalah manajemen kemarahan seperti itu perlu bantuan profesional sebelum hal buruk terjadi pada dirinya ataupun orang lain.(sah)

Terkait
Join Dream.co.id