Lady Time Bareng Anya Geraldine, Jadi Montir Hingga Touring

Automotive | Senin, 5 April 2021 16:40

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Menariknya, selama sesi ini berlangsung para peserta yang semuanya adalah wanita termasuk Anya Geraldine.

Dream – Ada yang spesial di akhir pekan, terutama bagi pengguna Yamaha Lexi. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak beberapa konsumen terpilih untuk mengikuti aktivitas Lexi Lady Time yang turut menghadirkan seorang public figure yang cantik dan stylish, Anya Geraldine.

Konsep intimate, convenience, safe, stylish & beautiful yang selaras dengan karakter para pengguna Lexi akan diangkat melalui berbagai aktivitas seru dan menghibur, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan keterlibatan langsung Anya Geraldine, aktivitas yang menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada konsumen Lexi ini diharapkan, dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi mereka.

“ Sesuai dengan semangat Kando, Yamaha akan selalu menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan konsumen guna menghadirkan pengalaman menarik yang semakin meningkatkan rasa cinta konsumen terhadap produk-produk Yamaha. Salah satunya seperti Lexi Lady Time ini,” kata Manager Public Relation, YRA and Community, Antonius Widiantoro, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Yamaha Indonesia, Senin 5 April 2021.

Momen ini, Lanjut Antonisius, juga memperingati Hari Kartini yang akan jatuh pada 21 April 2021. Dia mengatakan Anya Geraldine mempresentasikan semangat wanita modern, stylish, dan independen. “ Layaknya para wanita pengguna Lexi,” kata dia.

Lady Time Bareng Anya Geraldine, Jadi Montir Hingga Touring
Bagaimana Keseruan Konsumen Yamaha Lexi Dengan Anya Geraldine? (Foto: Yamaha Indonesia)
2 dari 2 halaman

Rangkaian Acara Lexy Lady Time

Lexi Lady Time diawali dengan kegiatan Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Pada sesi ini, peserta acara akan disambut dengan karpet merah dan motor Lexi yang mereka gunakan mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring.

Anya Geraldine lalu membuka acara dengan memberikan kata sambutan dan menyapa para peserta. Acara kemudian dilanjutkan dengan edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan sepeda motor sebelum berkendara serta penjelasan terkait aplikasi My Yamaha Motor.

Menariknya, selama sesi ini berlangsung para peserta yang semuanya adalah wanita termasuk Anya Geraldine sendiri, mengenakan seragam teknisi Yamaha yang membuat mereka tampil layaknya para Teknisi wanita Yamaha.

Selesai kegiatan Yamaha Experience, para peserta kemudian melakukan city touring menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta dengan menggunakan motor Lexi kesayangan mereka.

Setibanya di restaurant mewah itu, peserta langsung disambut sebagai tamu spesial dengan treatment karpet merah, area valet parkir khusus Lexi, hingga area tempat duduk yang telah mendapat sentuhan dekorasi cantik.

Beragam acara menarik bagi para wanita dihadirkan pada Lexi Lady Time kali ini. Mulai dari make up class dengan tema “ Get ready with new normal make up”, outfit make over dengan tema “ Keep stylish with Lexi in new normal”, sesi foto bersama dengan Lexi dan Anya Geraldine hingga akhirnya acara ditutup dengan kegiatan gala dinner bersama Anya Geraldine.

Join Dream.co.id