Rolls Royce Phantom Dijual 'Murah', Tengok Harganya

Automotive | Selasa, 23 April 2019 10:13
Rolls Royce Phantom Dijual 'Murah', Tengok Harganya

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Mobil mewah ini bisa membuatmu tampil `wah` meskipun kantong kembang kempis.

Dream – Kamu ingin mengemudi kendaraan yang tak hanya memperlihatkan kekayaanmu, tetapi juga selera yang mengagumkan. Tentu kamu melirik mobil-mobil mewah, seperti Rolls Royce.

Masalahnya, kamu hanya punya uang terbatas.

Dikutip dari Carscoops, Selasa 23 April 2019, tak ada salahnya melirik Rolls Royce Phantom Drophead Coupe. Mobil yang dirilis pada 2008 ini memiliki atap yang bisa dibuka.

Mobil pabrikan perusahaan otomotif asal Inggris ini dilelang. Harga penawarannya mencapai US$95.500 (Rp1,34 miliar). Cukup “ murah” jika dibandingkan dengan rata-rata harga Rolls Royce Phantom yang bisa menyentuh angka Rp20 miliar.

Mobil ini dilelang di situs bringatrailer.com.

Mobil ini dicat dengan warna black diamond metallic dan dilengkapi dengan kap baja stainless steel. Yang membuat mobil ini menonjol adalah mobil ini punya roda hitam dan putih.

Rolls Royce Phantom Drophead Coupe ini juga menggunakan ban Pirelli Scorpion Tyres. Pemilik asal akan menggantinya dengan yang baru kalau mobil itu sudah laku.

2 dari 2 halaman

`Jerohannya` Tak Kalah Mewah

Kalau dilihat dari interior, kulit merah gelap membalut kursi mobil, panel pintu, dan bagian bawah dashboard. Elemen mewah lainnya termasuk aksen kayu di pintu dan dasbor piano black. Kursi depan bisa disesuaikan.

Rolls Royce Phantom Drophead Coupe ini memiliki fungsi kontrol iklim otomatis dua zona, kendali jelajah, aksesori daya, dan banyak lagi.

Mobil Rolls Royce Phantom Drophead Coupe ini menggendong mesin V12. Mesin itu bisa mengeluarkan tenaga 453 hp pada 5.350 rpm dan torsi 720 Nm pada 3.500 rpm.

Walaupun berusia lebih dari 10 tahun, mobil ini mengantongi jarak 45 ribu kilometer. Penjualan mobil ini disertai dengan buku layanan, buku pabrik, serta peralatan. (ism)

Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir
Join Dream.co.id