Pria Ini Baru Beli Motor Langsung Rusak, Saat Dicek Ternyata Ada Makhluk Ini

Automotive | Rabu, 6 Oktober 2021 17:35

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Pas ngecek karburator baru ketauan.

Dream – Saat akan membeli motor, periksalah terlebih dahulu. Apalagi jika kamu membeli motor bekas, maka pengecekan menjadi sangat penting agar tidak mengalami kerugian karena adanya kerusakan.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini sebagaimana videonya dibagikan oleh akun Instagram @viralkak. Video tersebut menampilkan pria bule yang lancar berbahasa Indonesia tengah membongkar motor yang baru saja dibelinya.

Ia pun mencoba membongkar bagian karburator untuk melihat penyebab kerusakan motornya. Setelah dicek, ternyata ia menemukan sesuatu di dalam karburator yang menimbulkan kerusakan pada motornya itu.

Untuk mengetahui apa yang ditemukan si pria di dalam karburator motornya, berikut kisahnya:

Pria Ini Baru Beli Motor Langsung Rusak, Saat Dicek Ternyata Ada Makhluk Ini
Baru Beli Motor Langsung Rusak (Foto: Instagram @viralkak)
2 dari 4 halaman

Baru Beli Motor Langsung Rusak

 Baru Beli Motor Langsung Rusak© Instagram @viralkak

Dalam video itu, pria tersebut mengaku baru saja membeli motor tersebut. Namun tak lama kemudian, motor tersebut rusak.

“ Kemarin baru beli motor, motornya rusak. Jadi hari tak bongkar. Belum tau apa rusaknya. Baru aku bongkar karburator ada sesuatu di dalam,” jelas pria itu.

Saat itu kondisi motornya sudah dibongkar terlebih dahulu, sehingga terlihat dengan jelas mesin-mesinnya. Ia lalu mulai mengecek bagian karburator motor.

3 dari 4 halaman

Ada Sesuatu di Dalam Karburator

 Ada Sesuatu di Dalam Karburator© Instagram @viralkak

Untuk membantu mengecek bagian dalam karburator yang kecil itu, si pria pun menggunakan alat bantu berupa tang. Dengan hati-hati ia memasukkan ujung tang ke dalam lubang karburator dan menarik suatu benda asing di dalamnya.

Setelah beberapa saat keluarlah suatu benda yang tampak sudah kering. Pria itu menarik keluar bagian ekor dengan menggunakan tangnya dan baru terlihat jika itu adalah semacam hewan cicak atau tokek yang sudah lama di dalam dan akhirnya kering.

Si pria pun menunjukkan hewan itu ke kamera dan ekspresinya terlihat lega karena sudah menemukan penyebab kerusakan motornya itu.

4 dari 4 halaman

Beragam Komentar Warganet

 Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @viralkak

Setelah video tersebut dibagikan, hal ini langsung menyedot perhatian warganet. Hingga saat ini video tersebut telah mendapatkan 2 ribu lebih like dan beragam komentar dari warganet.

jenglot kikak wkwkwkwkwk,” tulis @zain_rizal12

Jimat,” tulis @hasyim1890

Hahhah..efect terlalu lama lockdown,” tulis @kahfielroemy14

Dengdeng toke,” tulis @martinantony99

Komodo tuh,” tulis @eko_sa_putra

Cicak bin kadal kah,” tulis @arthurdeni.

Join Dream.co.id