Nicholas Saputra Kepincut Mitsubishi Xpander Cross

Automotive | Senin, 9 Desember 2019 15:12
Nicholas Saputra Kepincut Mitsubishi Xpander Cross

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Mereka tertarik dengan keunggulan yang ditawarkan oleh mobil MPV bergaya SUV ini.

Dream - Mitsubishi Xpander Cross mulai menuai respons positif di pasar otomotif. Sejak satu bulan diluncurkan, banyak pesohor Tanah Air yang kepincut mobil MVP bergaya SUV ini.

Salah satunya adalah Denny Sumargo. Dikenal sebagai artis yang doyan traveling, Denny mengatakan mobil ini bisa menempuh area yang terjal dan cocok bagi yang hobi naik gunung.

“ Jadi, sangat bisa diandalkan dengan fitur dan kemampuannya,” kata dia di Mitsubishi Motors Auto Show, Summarecon Mall Serpong, ditulis Senin 9 Desember 2019.

Tak hanya Denny, aktor Nicholas Saputra juga kesengsem mobil yang dibandrol mulai dari Rp267,7 juta itu. Nicholas Saputra mengatakan motor ini bisa menerjang medan yang sulit.

“ Mobil ini sangat menunjang banget buat aku yang hobinya ke pantai, yang medan nya sangat sulit untuk dicapai,” kata pemeran Rangga dalam film “ Ada Apa Dengan Cinta”.

 Para influencer terpikat Mitsubishi Xpander Cross.

Sekadar informasi, Mitsubishi Motors mengajak masyarakat untuk membuktikan ketangguhan Xpander Cross melalui kampanye “ AyoGasTerus Photo Story Competition”. Kampanye ini melibatkan empat orang influencers ternama di Indonesia, yaitu Denny Sumargo, Nicholas Saputra, Arief Muhammad, dan brand ambassador Rifat Sungkar.

Bersama empat influencers ini, para peserta dapat bertualang ke pantai, menjajal medan menantang di pegunungan, dan mengeksplor sudut kota. Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID. Peserta dapat dengan bebas memilih tim yang merepresentasi dirinya.

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

2 dari 6 halaman

#AyoGasTerus Berpetualang Seru dengan Xpander Cross Bareng 4 Influencer

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis model terbarunya Xpander Cross. Sejalan dengan peluncuran itu, mereka juga meluncurkan kampanye digital #AyoGasTerus.

Peluncuran kampanye ini digelar 7 Desember 2019 saat pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, 7 Desember 2019. Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, kampanye ini untuk mendukung kebersamaan bagi suatu anggota keluarga.

“ Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari," kata Naoya.

Naoya mengatakan, selain mengenalkan Xpander Cross sebagai produk baru, Mitsubishi juga mengenalkan gaya hidup baru. Salah satu caranya dengan petualangan bersama.

" Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama XPANDER CROSS dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ujar dia.

3 dari 6 halaman

Diajak Berpetualang

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian. 

 Xpander

Nantinya, pada peserta diberi kesempatan berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi laman resminya. Selamat mencoba!

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

4 dari 6 halaman

Mitsubishi Pede Pasang Xpander Cross Lebih Mahal dari Rush-BRV

Dream - Menyandang status MPV Crossover, banderol yang ditawarkan untuk Xpander Cross terbilang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Low SUV yang ada di Indonesia saat ini.

Mobil ini ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu M/T seharga Rp267,7 juta, A/T Rp277,7 juta, dan A/T paket pelapis jok 'kulit' Rp286,7 juta.

 

 Mitsubishi Pede Pasang Xpander Cross Lebih Mahal dari Rush-BRV



Sementara itu harga kompetitor di kelas low SUV; Rush Rp244,25 juta - Rp265,65 juta, Daihatsu Terios Rp202,3 juta, dan Honda BR-V Rp248,5 juta - Rp290,7.

Ya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) cukup 'pede' dengan desain Xpander Cross, hingga berani menempatkan harganya di atas kompetitor.

" Ini adalah harga yang kami pasang sedikit lebih mahal dari kompetitornya, namun dengan segala sesuatu yang lebih baik dari kompetitornya," kata Sales and Marketing Director MMKSI, Michimasa Kono, di Jakarta, Selasa 12 November 2019.

5 dari 6 halaman

Mulai dari Lebih Garang Sampai Ground Clearance Lebih Tinggi

Ada banyak faktor, seperti lebih baru, lebih macho, lebih tangguh, performa grafisnya juga sudah diperbaiki lebih baik lagi dengan high ground clearance.

Selain itu, kata Kono, ada peningkatan di suspensinya dengan special tune suspension untuk medan yang lebih berat daripada medan sebelumnya, dan tentunya interior lebih luas daripada kompetitor.

Director of Sales and Markeing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, menambahkan, layanan purna jual dari Xpander Cross ini juga tidak luput dari perhatian Mitsubishi, dengan memberikan paket yang menguntungkan bagi para konsumennya.

Dengan harga ini konsumen sudah mendapatkan gratis jasa sparepart hingga 4 tahun atau 50 ribu km, kemudian garansi ban satu tahun, dan asuransi kecelakaan satu tahun.

" Ini tentu saja harga dan package yang sangat menarik untuk produk dan value yang konsumen dapatkan,” kata dia.

6 dari 6 halaman

Rogoh Rp500 Miliar Demi Gaspol Xpander

Dream - Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKS) menambah kapasitas produksinya. Produsen otomotif 'Tiga Berlian' merogoh kocek hingga Rp500 miliar demi mendongkrak kapasitas hingga 220 ribu unit per tahun.

" Peningkatan kapasitas produksi mulai tahun depan menjadi total 220.000 unit per tahun," kata Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamuda, di Jakarta, Selasa kemarin.

 Rogoh Rp500 Miliar Demi Gaspol Xpander

Sebelumnya, total produksi pabrik MMKI hanya sebanyak 160 ribu unit per tahun. Dengan kapasitas 220 ribu unit per tahun, porsi Xpander menjadi 160 ribu unit per tahun.

Nantinya, Xpander Cross juga akan diekspor ke sejumlah negara ASEAN, juga negara lainnya.

Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir
Join Dream.co.id