Pakai Mira, Cara Kekinian Mitsubishi Layani Pelanggan Non Stop

Automotive | Senin, 15 November 2021 11:24

Reporter : Alfi Salima Puteri

Simpan nih nomer Mira.

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di GIIAS 2021 dengan membawa berbagai inovasi baru dan keren, salah satunya di pelayanan konsumen. Mereka menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan beberapa peningkatan customer journey pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

" Sebagai komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors," kata Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam konferensi pers virtual, Jumat 14 November 2021.

Hanya dengan satu langkah, kemudahan berada di tangan konsumen dan dapat diakses di mana saja. Diharapkan peningkatan ini dapat memberikan konsumen pengalaman lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors Indonesia.

 My Mitsubishi Motors ID© Istimewa

Aplikasi mobil My Mitsubishi Motors ID punya banyak fitur andalan: Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service.

Selain itu, ada fitur baru yang lebih inovatif, seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team). Semua peningkatan itu dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen.

 

Pakai Mira, Cara Kekinian Mitsubishi Layani Pelanggan Non Stop
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID
2 dari 2 halaman

Misalnya, SPK Tracker. Fitur ini akan memudahkan konsumen mengetahui status pesanan kendaraan. Mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

Kemudian ada Digital Owner Manual dan Service Booklet. Di fitur ini, konsumen dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

 My Mitsubishi Motors ID© Istimewa

Lalu My Coupon, yakin daftar promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 berlokasi di Hall 6 No 6C dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Di booth seluas 2.000 meter persegi ini, MMKSI menampilkan total 14 unit display. Ke-14 unit itu terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Terkait
Join Dream.co.id