Niat Ngabuburit Sambil Free Style, Malah Motor Ajak Buka Puasa Duluan

Automotive | Senin, 20 Mei 2019 16:01
Niat Ngabuburit Sambil Free Style, Malah Motor Ajak Buka Puasa Duluan

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Bagaimana ceritanya?

Dream – Masyarakat Indonesia gemar melakukan beragam aktivitas sembari menunggu waktu buka puasa. Istilahnya ngabuburit.

Lazimnya, masyarakat akan berkumpul di satu lokasi sambil menunggu azan magrib berkumandang. Dari beragam kegiatan ngabuburit, menghabiskan waktu dengan bermain sepeda motor adalah salah satunya.

Di ajang ini, biasanya orang akan unjuk kebolehan di depan teman-temannya. Termasuk melakukan free style dengan sepeda motornya.

Acara ngabuburit dengan cara aksi free style juga diunggah akun Instagram @wahanabalap, dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019. Namun bukannya mendapat tepuk tangan dari penonton, aksi pemotor ini malah berakhir malu. 

 Motor nyebur (1)

Diketahui aksi ini dilakukan di pinggir sebuah pantai. Beberapa pemuda tampak memperlihatkan aksi mereka dalam menjinakkan si kuda besi. Namun sial menimpa salah satu diantara peserta ngabuburit itu. 

Terlihat seorang pemotor telah besar memutar gas. Alhasil, motor yang sudah berada di pinggir pantai itu membawanya tercebur ke laut.

 Motor nyebur (2)`

Motornya diangkut dengan kapal. Menurut informasi, lokasinya terletak di sebuah Dermaga Tanjung Adikarta, Kulon Progo, Yogyakarta

 Motor nyebur (2)

“ Niatnya ngabuburit sambil ngaksi, malah jadi mandi di kali,” tulis @wahanabalap.

2 dari 2 halaman
TOP 3 Gara-Gara BTS, Menara Seoul jadi Ungu
Join Dream.co.id