Bidik Penjualan 1000 Unit, Mitsubishi Andalkan New Xpander & Pajero Sport di IIMS 2022

Automotive | Selasa, 5 April 2022 09:47

Reporter : Dwi Ratih

MMKSI menawarkan sejumlah program promo menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki New Xpander dan Pahero Sports selama ajang IIMS 2022.

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasang target penjualan lebih dari seribu unit kendaraan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Untuk target ini, MMKSI menjagokan larisnya Surat Pembelian Kendaraan (SPK) dari dua produk andalannya, New Xpander dan Pajero Sport.

" Targetnya lebih dari 1.000 unit, kontribusi 60 persen Xpander, 40 persen Pajero Sport," kata General Manager Sales & Marketing Division MMKSI, Amiruddin dalam konferensi pers Sales & After Sales Program Mitsubishi IIMS 2022, Senin, 4 April 2022.

Menurut Amir, tingginya target yang dipasang perusahaan karena tren market biasanya mengalami pertumbuhan menjelang Lebaran. " Ini menjadi alasan kami memasang target lebih dari 1.000 unit."

Amir menambahkan, ajang IIMS 2022 sebagai salah satu pameran otomotif berskala besar di Indonesia juga diyakini bakal mendulang penjualan yang cukup besar untuk Mitsubishi.

" Ekspekstasi kami volume penjualan kami di IIMS dalam jumlah besar. IIMS ini berskala besar, sehingga kami berharap bisa mencapai target yang lebih baik," ujarnya.

Bidik Penjualan 1000 Unit, Mitsubishi Andalkan New Xpander & Pajero Sport di IIMS 2022
Foto: Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 4 halaman

Pacu Penjualan Lewat Promo Uang Muka

 Ilustrasi© shutterstock

Selama pameran IIMS 2022, Mitsubishi menghadirkan sejumlah program penjualan sekaligus promo pembelian.

Promo ini meliputi uang muka (Down Payment/DP) ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen, gratis asuransi dua tahun, hingga paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin untuk pembelian New Xpander.

Sementara untuk program pembelian Pajero Sport akan mendapatkan promo berupa DP ringan mulai 15 persen, bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, extended Smart package 1 tahun atau 20.000 km, serta paket Smart Cash dengan Bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

3 dari 4 halaman

Sudah Mejeng di IIMS 2022, Kapan Toyota Innova Listrik Mengaspal?

Dream - PT Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan salah satu mobil listrik andalannya, Kijang Innova EV Concept pada pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Meski mencuri perhatian pengujung, calon pemberli sepertinya harus bersabar untuk membawa pulang mobil listrik ini. 

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam media briefing virtual, baru-baru ini mengatakan pembuatan Kijang Innova listrik masih membutuhkan proses yang cukup panjang hingga akhinya bisa didistribusikan secara massal.

Toyota Pamer 11 Koleksi Andalan di IIMS 2022, Kijang Innova EV Concept Ikut Mejeng

Menurut Anton, mobil kijang Innova listrik yang diperlihatkan pada ajang IIMS 2022 sebetulnya sudah sejak lama ingin diperlihatkan. Namun kesempatan itu baru datang pada ajang pameran otomotif ini. 

4 dari 4 halaman

Masih dalam Tahap Pengembangan

Tak hanya itu, Anton juga menjelaskan jika kendaraan yang dipamerkan kali ini merupakan kendaraan pinjaman dari Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Sejatinya mobil ini baru masuk ditahap penelitian dan pengembangan (RND). 

" Jadi sebelum menggunakan pun kita juga izin, bahkan termasuk kepada region office kita. Mereka mengerti bahwa perlu menyampaikan produk ini di motor show. Jadi walau satu hari pun tetap kita coba gunakan," ujarnya.

Spesifikasi dan Harga Toyota All New Voxy, Pakai Fitur Keamanan Canggih TSS 3.0

Anton belum bisa memperkirakan kapan Kijang Innova listik in ibisa diproduksi secara massal di Indonesia. Alasannya, membangun sebuah mobil listrik berbeda dengan mobil konvensional terutama di bagian powertrain yang menggunakan tenaga listrik. 

Join Dream.co.id