Pose Macho Amanda Manopo Tunggangi Moge

Automotive | Sabtu, 27 Februari 2021 17:00
Pose Macho Amanda Manopo Tunggangi Moge

Reporter : Nur Ulfa

Amanda Manopo terlihat lihai

Dream - Baru-baru ini beredar video di sosial media yang memperlihatkan Amanda Manopo tengah menunggango motor gede saat berada di lingkungan lokasi syuting. Tak hanya Amanda, nampak di belakang motor kekasih Billy Syahputra itu lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Penampilan Amanda yang menunggangi Moge ini cukup mencuri penampilan. Wanita yang juga model ini terlihat tampil sangat gagah saat mengendari motor berkapasitas mesin besar itu.

Kesan yang sama juga terlihat dari Arya Saloka yang semakin tampan menggunakan kaca mata hitam sambil mengendarai motor gedenya.

Melihat aksi Amanda yang naik moge, netizen yang melihat video ini pun merasa kagum dengan aksi wanita 21 tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fans @ARYA.SALOKA (@arya_salokka)

 

"Keren loh A ndin main kejar kejaran moge sama Al, mb Anne perna gk kayak gini," kata akun usermeizum2019.

"Andin keren banget nih keliatan maco," kata akun libtaita.

"Kereeeeeen gk nyangka Andin dan Mas Al naik motor," kata akun srilestari1708.

"Keren abis kalian," kata akun srilestari1708.

2 dari 4 halaman

Amanda Manopo Pamer Penampilan Berhijab, Riuh Pujian Netizen

Dream - Amanda Manopo membuat riuh pengguna sosial media. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini tampil berhijab meski diketahui Amanda berkeyakinan nonmuslim.

Penampilan Amanda menggunakan hijab itu terlihat dari unggahan di akun instagramnya. Amanda mengunggah tiga foto saat menggunakan kerudung yang dipadukan sweater merah dan dikombinasikan dengan celana hitam.

Kekasih Billy Syahputra ini menyempurnakan penampilannya dengan sneakers nike air merah.

Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)

Tidak ada keterangan caption pada foto unggahan wanita 21 tahun. Namun foto yang diunggah membuat takjub warganet. Mereka memuji Amanda Manopo yang terlihat cantik tampil berhijab.

Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)

" Masyaallah cantikk bngetttt," tulis akun @ftmhzzhr.a19.

" Masha Allah," kata akun @putrasiregarr17.

" CANTIK BGT," tulis akun @slvachrnisa09.

" Masya Allah Cantik nya manda pake hijab," kata akun @meldapurnama_.

3 dari 4 halaman

Ikatan Cinta Kena Tegur, Amanda Manopo Imbau Fans Tak ke Lokasi Syuting

Dream - Proses syuting sinetron Ikatan Cinta mendapatkan teguran karena dianggap melanggar protokol kesehatan setelah banyak warga menonton sehingga menimbulkan kerumunan. Tak ingin kejadian tersebut terulang, Arya Saloka mengajak para fans sinetron ini untuk mendukung dari rumah saja agar proses syuting berjalan lancar.

Pemeran utama Aldebaran ini mengunggah video berisi himbauan tersebut melalui instagram storynya.

" Saya Arya Saloka mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung 'Ikatan Cinta'. Saya menghimbaukan dukung kami dari rumah saja ya. Selalu support kami," kata Arya Saloka dikutip Dream, Jumat 29 Januari 2021.

Himbauan Arya Saloka buat fans© Himbauan Arya Saloka buat fans

Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin juga membuat himbauan yang sama untuk para fans setia sinetron Ikatan Cinta. Ia meminta fans untuk tidak lagi melihat syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kekasih Billy Syahputra itu tidak ingin terjadi sesuatu syuting Ikatan Cinta. Apalagi para crew dan produksi sinetron ini mendapatkan teguran diduga melanggar protokol kesehatan.

Himbauan Amanda Manopo untuk fans Ikatan Cinta© Himbauan Amanda Manopo untuk fans Ikatan Cinta

" Buat Penonton Ikatan Cinta tersayang. Buat kalian semua tolong berhenti untuk datang ke lokasi lagi yaaa. Kita di sini kerja dengan mengikuti protokol kesehatan. Jadi kalau misalkan kalian tetap ingin berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, sebaik mungkin nggak datang ke lokasi. Takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Amanda Manopo.

4 dari 4 halaman

Digandrungi Emak-Emak Seantero Negeri, Syuting 'Ikatan Cinta' Terancam Disetop!

Dream - Syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, diduga melanggar protokol kesehatan karena menimbulkan kerumunan.

Kapolres Bogor, AKBP Harun, mengatakan, sebagai divisi penegakan dalam Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, mereka telah berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja untuk menertibkan syuting sinetron tersebut.

" Kami sudah koordinasi dengan Satpol PP untuk dipastikan dan ditertibkan jika memang melanggar. Setiap ada kerumunan dan pelanggaran PPKM akan kami tertibkan dan diberi tindakan," kata Harun dikutip Dream dari Merdeka.com, Kamis 28 Januari 2021.

Harun mengatakan, Polres Bogor sudah memberikan teguran kepada kru dan produksi sinetron untuk memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan oleh semua kru, terlebih sampai menimbulkan kerumunan.

Bahkan, para kru diminta memasang pagar penghalang agar masyarakat yang gandrung sinetron ini tidak mendatangi lokasi syuting hingga menimbulkan kerumunan masyarakat.

" Kami sudah lakukan beberapa upaya juga, dari pihak manajemen juga sudah kami minta untuk memasang papan imbauan dan diberikan pagar penutup biar warga tidak lihat, kerumunan ini kan karena warga yang berdatangan. Namun tetap saja seperti ini," ucapnya.

Harun juga memastikan, proses syuting itu tidak memiliki izin keramaian dari kepolisian. " Selama PSBB dan PPKM, kami tidak pernah mengeluarkan izin keramaian," ucapnya.

Join Dream.co.id