Artis Terkenal Geber Lamborghini Cuma Buat Beli Popok

Automotive | Rabu, 11 September 2019 14:24
Artis Terkenal Geber Lamborghini Cuma Buat Beli Popok

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Eh, malah terjebak aksi demonstrasi.

Dream – Aaron Kwok terkenal sebagai selebritis papan atas Hong Kong. Saking terkenalnya, dia dijuluki “ Raja Langit” bersama empat artis lainnya, seperti Andy Lau dan Jackie Cheung.

Tapi, Aaron juga seorang ayah biasa. Salah satu tugasnya adalah membeli popok bayi.

Sayangnya, pria ini terjebak aksi demonstrasi di Hong Kong ketika mengendarai mobil Lamborghini.

Dikutip dari Asia One, Rabu 11 September 2019, sebuah mobil Lamborghini Hitam diketahui terjebak di tegah aksi kerumuman demonstrasn. Para reporter mengetahui sosok di balik kemudi, yaitu Aaron. Kejadian ini berlangsung pada 8 September 2019 sekitar pukul 7 malam.

Keberadaan Aaron ini menarik perhatian demonstran. Mereka berterima kasih kepada pemain film “ The Monkey King 3” karena telah mendukung aksi mereka.

Padahal, ya, kenyataannya lain.

2 dari 4 halaman

Ingin Beli Popok

Dikutip dari Mothership, Aaron menurunkan jendela mobil dan menjawab pertanyaan reporter. Dia keluar rumah karena ingin beli popok.

“ Saya ingin beli popok untuk anak perempuanku,” kata dia.

Saat ditanya tentang perasaannya terhadap aksi demonstrasi, Aaron mengulangi kembali pernyataan bahwa dia ingin beli popok.

Para demonstran membuka jalan agar ayah dua anak ini bisa melintas.

3 dari 4 halaman

Bapak Dua Anak

Sekadar informasi, Aaron menikahi seorang aktris sekaligus model, Moka Fang. Wanita ini menjadi selebritis sejak 2012 setelah kemunculannya di acara pencarian jodoh.

Dari hasil pernikahannya dengan Moka, Aaron mendapatkan dua anak perempuan. Anak pertama bernama Chantelle yang lahir pada September 2017. Anak kedua lahir pada April 2019. Namanya tidak diketahui.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id