Kini Zamannya Beli Mobil Cukup Pakai Sentuhan Jari

Automotive | Selasa, 20 Agustus 2019 14:02
Kini Zamannya Beli Mobil Cukup Pakai Sentuhan Jari

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Lebih sederhana, cepat dan aman. Coba langsung aja yah!

Dream – Astra Digital ingin mempermudah masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan, termasuk membeli mobil. Melalui Seva.id, perusahaan ini membuat pembelian mobil menjadi lebih sederhana, cepat, dan lebih baik.

CEO PT Astra Digital Internasional, Djap Tet Fa, mengatakan masyarakat selama ini membeli mobil dengan datang ke pameran atau diler. Kini, pembelian mobil bisa dilakukan melalui smartphone yang ada dalam genggaman tangan.

Hal ini disebabkan oleh perkembangan teknologi yang mengubah cara orang berbelanja, termasuk membeli kendaraan.

“ Karena itu, kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital menjadi lebih cepat, lebih simple, dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” kata Djap Tet Fa dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 20 Agustus 2019.

 Seva.id mempermudah masyarakat untuk membeli mobil.

Dia mengatakan beragam fitur yang dimiliki Seva.id dirancang untuk memberikan kemudahan pembelian mobil, mulai dari permintaan test drive sampai kalkulator kredit yang membantu memberikan estimasi pembiayaan.

Selain itu, kamu bisa menjual mobil lama, tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, sampai jasa keuangan dan asuransi.

“ Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Jadi Seva.id menunjang upgrade hidup kamu dengan cara baru beli mobil pada era digital,” kata Djap Tet Fa.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pembeli

Seorang penyuka otomotif, Fitra Eri, pernah mencoba membeli mobil di Seva.id. Fitra mengatakan e-commerce biasanya menjual barang-barang seperti kamera dan ponsel. Tapi, untuk kendaraan, masih jarang.

“ (Platform) ini sepertinya memelopori beli mobil via online. Kalau mau beli, lalu tambah ke keranjang,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Jual Mobil Juga Gratis

Untuk otomotif, seperti yang disebut di atas, tak hanya pembelian mobil baru secara online. Pengguna juga bisa memesan beragam merek mobil bekas.

Ada juga layanan tukar tambah. Layanan ini cocok bagi yang sudah punya mobil tapi ingin beli yang baru di platform ini.

Masyarakat juga bisa menjual mobil dengan mudah, cepat, dan gratis.

Terkait
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id