Kap Mobilnya Disentuh V Member BTS, Wanita Ini Bikin Cemburu Berat ARMY Seluruh Dunia

Automotive | Senin, 29 November 2021 15:33

Reporter : Sugiono

Saat itu BTS sedang perform di jalanan Lost Angeles saat lampu merah menyala untuk acara The Late Late Show with James Corden.

Dream - Awal pekan ini, megabintang K-Pop BTS membuat pertunjukan untuk acara The Late Late Show with James Corden di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat.

Di momen tersebut BTS menyanyi sambil menari di lampu merah LA yang super sibuk hingga membuat kendaraan harus berhenti.

Kebetulan salah satu mobil yang berhenti tepat di depan BTS tampil di konser mini itu milik pembawa berita pemenang penghargaan Emmy, Cher Calvin, dari stasiun KLTA.

Kap Mobilnya Disentuh V Member BTS, Wanita Ini Bikin Cemburu Berat ARMY Seluruh Dunia
BTS Saat Menyentuh Kap Mobil Milik Pembawa Berita Cher Calvin.
2 dari 5 halaman

Cher yang memang penggemar BTS tidak membuang kesempatan tersebut. Dia merekam aksi boyband asal Korea Selatan itu dan mengunggah videonya di akun Instagram.

 BTS sedang tampil di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat.© Cuplikan Video Instagram

Ternyata selain bisa merekam secara leluasa, Cher juga sangat beruntung. Kap mesin mobilnya disentuh oleh salah satu member BTS, Kim Taehyung atau yang dikenal dengan nama panggung V, saat melakukan tarian.

 BTS sedang tampil di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat.© Cuplikan Video Instagram

Membagikan momen langka dan berharga itu, Cher mengaku sangat gembira dan tidak menyangka hari itu dia sangat beruntung.

" OMG BTS, Crosswalk Musical, James Carden wow. Ini benar-benar BTS. Aku langsung jadi penggemarnya seumur hidup," kata Cher dalam video itu.

3 dari 5 halaman

Sementara di postingan Instagram lainnya, Cher memamerkan sidik jari V yang menempel di kap mesin mobilnya yang berwarna putih itu.

Dalam video berdurasi 5 menit 22 detik, Cher berbicara panjang lebar bagaimana mobilnya mendapat kesempatan langka disentuh oleh V.

Dia juga juga menunjukkan di area mana V meletakkan jari-jarinya di kap mesin mobilnya saat tampil di jalanan LA.

4 dari 5 halaman

Cher mengatakan dia tidak akan mencuci mobilnya karena ingin menjadikan sidik jari V di kap mesin itu sebagai kenang-kenangan.

Penggemar BTS yang disebut dengan ARMY tentu saja sangat iri dan cemburu dengan keberuntungan yang didapatkan Cher saat BTS tampil di LA.

" Boleh kan aku minta duplikat sidik jarinya. Sebagai sesama teman."

" Cemburu sama mobilnya."

" Kamu gadis yang beruntung, V adalah favoritku. Aku juga ingin sidik jarinya di mobilku."

" Kalau jadi aku, aku akan install aplikasi sidik jari, buat dilaminating."

Sumber: News18

5 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cher Calvin (@chercalvin)

 

Join Dream.co.id