DFSK Usung Mobil Gahar Harga Terjangkau

Automotive | Minggu, 25 Agustus 2019 07:01
DFSK Usung Mobil Gahar Harga Terjangkau

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Mobil low SUV ini memiliki kapasitas 7 penumpang.

Dream - Brand mobil DFSK resmi meluncurkan koleksi terbarunya, 560 Glory.

Setelah diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), mobil kategori Low SUV ini ditawarkan dengan harga antara Rp189 juta-Rp239 juta On The Road (OTR).

Dikutip dari Otosia, Jumat 23 Agustus 2019, mobil ini mengusung mesin 1,5 liter turbo dan 1,8 liter dengan kapasitas 7 penumpang. 

Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar, mengatakan mobil ini membidik pasar kaum muda pada rentang usia 30 hingga 49 tahun. 

“ Kalau dari sisi pendapatan (konsumen), total pendapatannya di atas Rp15 juta per bulan,” kata Ricky di Jakarta.

2 dari 6 halaman

Cicilan Mulai Rp3 Juta

Ricky mengatakan DFSK 560 Glory bisa dibeli dengan sistem kredit dengan tenor terpanjang sampai 6 tahun. Dia menjamin cicilan tiap bulannya cukup terjangkau,

Tiap bulan, konsumen dapat melakukan pembayaran cicilan mulai dari Rp3 juta sampai Rp15 jutaan. Besaran cicilan ini bergantung pada lamanya tenor dan besarnya uang muka yang dibayarkan.

Berikut ini harga mobil DFSK 560 Glory

  • Glory 560 1.5 T B-Type 6 Speed MT Rp189 juta
  • Glory 560 C-Type 1.5 T 6 Speed MT Rp219 juta
  • Glory 560 L-Type 1.5 T 6 Speed MT Rp229 juta
  • Glory 560 L-Type 1.5 T CVT Rp239 juta
  • Glory 560 L-Type 1.8 L CVT Rp239 juta
3 dari 6 halaman

Cukup Bilang So Hot, AC Mobil DFSK Langsung Menyembur

Dream - Geliat mobil asal China semakin tumbuh di Indonesia. Mereka juga terus melakukan inovasi agar menarik minat Masyarakat Indonesia untuk membeli produknya.

Terbaru, produk asal negeri Tirai Bambu, DFSK memperkenalkan seri Glory i-Auto. Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengatakan, Glory i-Auto hadir di Indonesia dengan berbagai inovasi terbarunya.

" Kami yakin kebutuhan kendaraan modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang," ujar Franz di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Ice BSD, Tangerang, Banten, Kamis, 18 Juli 2019.

 Cukup Bilang So Hot, AC Mobil DFSK Langsung Menyembur

Dia menjelaskan, Glory i-Auto ini mengusung teknologi suara cerdas i-Talk. Teknologi ini memungkinkan pengendara atau penumpang memberi perintah kepada mobil hanya melalui suara.

" Penumpang dapat mengontrol perangkat elektronik di dalam mobil dengan perintah 'open sunroofturn on GPSclose window'," kata dia.

 

4 dari 6 halaman

Jadwal Peluncuran

Selain itu, Glory i-Auto ini dapat memahami keluhan penumpangnya ketika mendeteksi suara " so hot" , maka dengan otomatis akan mengontrol suhu AC menjadi lebih dingin.

Selain itu, Glory i-Auto ini memiliki sistem kamera 360 derajat, sensor parkir depan dan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis.

Franz mengatakan, DFSK dalam kesempatan ini baru mengenalkan Glory i-Auto kepada masyarakat Indonesia dan belum meluncurkan produknya secara resmi.

" Untuk launching kami akan lakukan di kuartal empat tahun ini. Dari harga seperti apa, kita akan pikirkan sesuai harapan konsumen," ucap dia.(Sah)

5 dari 6 halaman

DFSK `Pasang Badan`, Berani Garansi 7 Tahun

Dream - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil DFSK, PT Sokonindo Automobile, merilis mobil city SUV Glory 580. Tidak seperti merek lainnya, DFSK berani `pasang badan` dengan memberi jaminan garansi selama tujuh tahun atau 150 ribu kilometer.

Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, pihaknya menargetkan jumlah penjualan di tahun ini sebanyak lima ribu unit mobil berkapasitas tujuh seats.

 DFSK Pasang Badan, Berani Garansi 7 Tahun

" Kami baru saja me-launching model SUV, kalau target sebenarnya kami belum men-setting target. Tapi kalau harus dijawab lima ribu mobil," ujar Franz.

Ia berharap, DFSK mampu memproduksi lima puluh ribu unit mobil dalam lima tahun. Hal itu dirasa bukan suatu yang tidak mungkin, karena pasar industri otomotif di Indonesia masih sangat kompetitif bagi merek baru.

6 dari 6 halaman

Diekspor ke Thailand

Mobil asli rakitan Indonesia ini baru dijual di dalam negeri. Rencanya mobil DFSK ini akan diekspor ke Thailand dan Vietnam pada 2019 mendatang.

FSK Glory 580 di Indonesia akan muncul dalam lima varian dengan harga bervariasi antara Rp245 juta—Rp308 juta. Berikut rinciannya.

Glory 580 1,8L Comfort 5 MT: Rp245,9 juta

Glory 580 1,5T Comfort CVT: Rp282 juta

Glory 580 1,5T Luxury CVT: Rp308 juta

Glory 580 1,5T Luxury 6MT: Rp295 juta

Glory 580 1,8L Luxury CVT: Rp308 juta

 [crosslink_1] [crosslink_2]

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id