Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Honda Civic Dijual Murah Rp93 Juta, Zonk Lihat Belakangnya

Honda Civic Dijual Murah Rp93 Juta, Zonk Lihat Belakangnya Ilustrasi Honda Civic. (Foto: Shutterstock)

Dream – Honda Civic merupakan salah satu model mobil penumpang yang banyak diburu penggemarnya. Civic bahkan menjadi kendaraan ikonik dan populer di dunia.

Di pasaran, mobil ini dijual seharga ratusan juta rupiah. Tapi, ada yang menjual mobil ini dengan harga yang sangat miring.

Dikutip dari Carscoops, Kamis 29 April 2021, seorang pemilik Civic di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, menjual Civic dengan harga yang murah di marketplace Facebook. Dia melepas mobil ini seharga US$2.700 (Rp94,31 juta).

Lho, kok, murah banget?

Ternyata Ini Dia Penyebabnya

Usut punya usut, ada penyebab kendaraan ini dijual dengan murah. Rupanya, sang pemilik menyulap mobil bercat perak itu menjadi sebuah pikap.

Ada dua gambar yang diunggah di marketplace itu. Terlihat jelas bahwa bagian depan Civic itu seperti standar. Tapi, ketika ditengok di bagian belakang,ada bak terbuka alias seperti pikap.

Mobil Honda Civic disulap jadi pikap.

Tak jelas apakah bak yang dipasang di Civic ini punya mobil lain atau memang dibuat khusus. Yang jelas, kapasitas muat barang mobil ini tidak besar karena pada dasarnya Civic dibuat untuk mobil penumpang.

Pemilik kendaraan juga menyebut mobil ini butuh converter katalitik agar bisa melaju. Dia juga menyebut kendaraan ini sudah menempuh jarak 228 ribu km.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.