Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Harga Rp146 Juta, Ini Penampakan Skutik Kolaborasi Vespa dan Christian Dior

Harga Rp146 Juta, Ini Penampakan Skutik Kolaborasi Vespa dan Christian Dior Vespa Menggandeng Dior Untuk Membuat Skuter Edisi Terbatas. (Foto: Vespa)

Dream – Vespa kini menjual produk skuter edisi terbatas yang ciamik. Perusahaan ini menggandeng rumah fesyen ternama dunia, Christian Dior untuk merilis motor matic limited edition.

Dikutip dari Paultan, Selasa 16 Juni 2020, hasil kolaborasi dua perusahaan ini menghadirkan Vespa 946 Christian Dior 2021. Motor ini mengusung tema “jiwa kebebasan, pergerakan, dan ekspresi”. Nantinya, kendaraan itu akan dijual di butik-butik Dior di seluruh dunia dan toko Vespa Motoplex pada 2021.

Vespa 946 Christian Dior menampilkan kursi tunggal yang berlapis motif Dior Oblique. Cat motornya putih klasik dengan sentuhan emas. Boks atas juga dibalut logo Dior. Aksesoris motor seperti hem dan tas juga bernuansa logo Dior.

Ini Spesifikasinya

Motor ini berkapasitas 155 cc dengan mesin berpendingin. Motor ini mengusung mesin silinder tunggal yang bisa menghasilkan kekuatan 12,9 hp dan torsi 12,8 Nm.

Vespa 946 Christian Dior mengusung pengereman two channel ABS dan antislip regulation (ASR). Motor itu mengklaim konsumsi 2 liter bensin bisa untuk jarak 100 km. Vespa 946 ini disebut bisa melaju hingga 96 km per jam.

Berapa harganya? Dikabarkan motor skutik kolaborasi ini akan dilepas ke pasar seharga US$10.499 (Rp146,97 juta).

Desain Vespa Ditiru Skuter Tiongkok, Piaggio Meradang

Dream – Di dunia otomotif, Vespa terkenal dengan desain skuter yang ikonik. Sayangnya, ada saja pihak-pihak yang mencontek desain Vespa, misalnya produsen otomotif asal Tiongkok.

Sekadar informasi, ada merek skuter asal Tiongkok yang menggunakan desain mirip Vespa, yaitu Motolux dan Dayi Motor.

Dikutip dari keterangan tertulis Piaggio, Jumat 29 Mei 2020, inilah yang membuat Piaggio Group meradang.

Desain skuter yang didaftarkan pihak Tiongkok ini serupa dengan Vespa. Perusahaan otomotif asal Italia ini membawa kasus tersebut ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (European Union Intellectual Property Office/EUIPO).

 

 

Desain skuter mirip Vespa itu sebelumnya pernah dipamerkan saat EICMA 2019 di Milan, yang kemudian diturunkan oleh pihak berwenang pusat pameran Fiera setelah keluhan diadukan oleh Piaggio.

Kasus ini dimenangkan oleh Piaggio. Divisi ketidakabsahan EUIPO menganulir pendaftaran desain tersebut karena desain skuter Tiongkok itu mirip dengan Vespa. Lagipula, pendaftaran desain itu sudah melanggar hukum dalam mereproduksi elemen estetika dari skuter Vespa yang telah terdaftar.

Vespa Primavera dilindungi oleh desain yang didaftarkan oleh Piaggio Group pada 2013. Selain desain, merek dagang dan hak ciptanya juga sudah terlindungi secara hukum.

Pemeriksaan perkara pembatalan keabsahan ini merupakan bagian dari kegiatan anti-pemalsuan yang terus dilakukan Piaggio Group selama bertahun-tahun, termasuk pemantauan terus menerus terhadap basis data dari desain dan merek dagang yang terdaftar secara internasional.

Usaha ini telah membuahkan perlawanan perkara yang diinisiasi oleh Piaggio dan berujung ke pengguguran lebih dari 50 merek dagang yang didaftarkan oleh pihak ketiga dalam kurun dua tahun terakhir. 

Cuma Rp3 Jutaan Bisa Miliki Vespa GTS Super Tech 300, Ini Caranya

Dream – Vespa GTS Super Tech 300 baru saja dirilis. Berkat performa tinggi, kecanggihan fitur dan penampilannya tampil elegan, kendaraan ini bias menghipnotis penggemar Vespa.

Tapi penggemar motor asal Italia ini harus siap dengan kocek tebal untuk memboyong andalan baru Vespa ini. Harga Vespa GTS Super Tech 300  dipatok setara mobil murah, yaitu Rp152,9 juta.

Tentu kamu tak harus menyediakan uang ratusan juta tersebut jika kantong sedang cekak. Kamu bisa memiliki Vespa GTS Super Tech 300 lewat skema cicilan yang banyak ditawarkan perusahaan leasing.

Dikutip dari OTO.com, Rabu 25 September 2019, Piaggio Indonesia dan Adira Finance menyediakan dua cicilan bagi mereka yang ingin memboyong Vespa GTS Super Tech 300. Beragam promo menarik disiapkan mulai dari biaya uang muka murah, angsuran Rp3 jutaan per bulan, sampai bebas biaya administrasi dan asuransi.

 

 

Untuk program low down payment, kamu bisa menggunakan fasilitas membeli Vespa GTS Super Tech 300 dengan membayar uang muka Rp24,25 juta. Nilai tersebut sudah termasuk biaya asuransi dan administasi, bergantung kepada tenor.

Jika kamu mengambil cicilan selama 47 bulan, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp11,33 juta.

Namun ini yang menarik. Dengan uang muka tersebut, kamu hanya cukup mencicil setiap bulannya sebesar Rp3,68 juta. Angkanya sangat menarik bagi kamu yang tak tahan ingin segera memiliki Vespa GTS Super Tech 300 dan punya dana segar untuk meminangnya.

Tapi perlu diingat juga ya. dengan cicilan tersebut dan masa tenor yang dipilih, total yang dibayarkan untuk membawa Vespa GTS Super Tech 300 hingga lunas menyentuh Rp 200 jutaan. Tentunya hal ini perlu jadi bahan pertimbangan. Kalau tak masalah dengan itu, langsung saja datangi dilernya.

Mau lebih cepat melunasi cicilan Vespa GTS Super Tech 300. Kamu bisa mengikuti masa angsur tercepat 17 bulan. Dengan jumlah uang muka sama, beban asuransi dan administrasi jauh lebih murah, Rp 6,175 juta.

Namun semakin cepat masa pelunasan, cicilannya tentu lebih besar. Setiap bulan kamu harus membayar Rp 7,974 juta. Selain itu, ada pula tenor 23, 29, 35, dan 41 bulan.

Untuk catatan lagi, asuransinya TLO (Total Lost Only), alias berhak mendapat penggantian jika motor hilang saja. Tak berlaku bagi klaim kerusakan.

Dua Tahun Bebas Bunga

Yang kedua, ada Two Years Interest Free. Artinya, tak ada beban administrasi dan asuransi lagi. Namun, hanya berlaku pada masa angsur 11 kali. Dengan uang muka Rp 24,5 juta, cicilannya sebesar Rp11,67 juta per bulan.

Lantas apa maksud dua tahun bebas biaya bagi tenor lainnya? Untuk tenor 23 bulan, DP yang seharusnya senilai Rp39, 5 juta menjadi Rp46,91 juta. Cicilannya sebesar Rp4,93 juta

Kalau angsurannya 17 bulan, uang muka sebesar Rp46,9 juta. Angsurannya sebesar Rp7,11 juta.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Hermès Bikin Amplop Kertas Harganya Rp1,9 Juta, Auto Kena Komentar Miring

Hermès Bikin Amplop Kertas Harganya Rp1,9 Juta, Auto Kena Komentar Miring

Viral di media sosial, brand mewah Hermès menjual sebuah amplop kertas seharga sekitar $125 atau setara Rp1,9 juta.

Baca Selengkapnya
Koleksi Outfit Liburan Penuh Warna Khas Bali Kolaborasi Ghea dan Vespa

Koleksi Outfit Liburan Penuh Warna Khas Bali Kolaborasi Ghea dan Vespa

Bila ingin liburan, pastikan outfit yang disiapkan nyaman, sesuai dengan destinasi dan tampak stylish.

Baca Selengkapnya
Edisi Eksklusif Vespa 946 Dragon Meluncur di Indonesia, Cuma Ada 1.888 unit

Edisi Eksklusif Vespa 946 Dragon Meluncur di Indonesia, Cuma Ada 1.888 unit

Aksesori pelengkap lainnya yaitu flyscreen dengan ornament emas dan ada juga rear bag berbahan material kulit yang sama dengan jok kendaraan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Prada Jual Penjepit Kertas Seharga Rp6,2 Juta, Mau Beli?

Prada Jual Penjepit Kertas Seharga Rp6,2 Juta, Mau Beli?

Penjepit kertas buatan brand mewah Prada dijual dengan harga Rp6,2 juta

Baca Selengkapnya
Tengok Style Santuy Selvi Ananda Pakai Tas Seharga Rp77,5 Juta

Tengok Style Santuy Selvi Ananda Pakai Tas Seharga Rp77,5 Juta

Barang branded yang dikenakan istri Wali Kota Solo ini selalu menarik untuk dikulik.

Baca Selengkapnya
Bedah Harga Tas dan Sepatu High End Koleksi Kahiyang Ayu

Bedah Harga Tas dan Sepatu High End Koleksi Kahiyang Ayu

Ia mengenakan fashion item koleksi Manolo Blahnik dan Bottega Veneta.

Baca Selengkapnya
Dress IT! 1 Cardigan Untuk Jadi 3 Style

Dress IT! 1 Cardigan Untuk Jadi 3 Style

Sahabat Dream, kalian bisa coba nih, Outfit dengan 1 cardigan bisa bikin 3 style loh. Udah hemat penampilan tetap oke.

Baca Selengkapnya