Fuso Jual Truk 'Petarung' di GIIAS 2019

Automotive | Jumat, 19 Juli 2019 09:37
Fuso Jual Truk 'Petarung' di GIIAS 2019

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Bukan sembarang truk. Keren nih!

Dream - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Ice BSD, Tangerang, Banten menjadi tempat pas bagi para produsen memperkenalkan produknya ke pasar Indonesia.

Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Indonesia yang baru saja meluncurkan produk terbarunya dengan varian " petarung" atau fighter.

Mitsubishi Fuso Fighter© Muhammad Ilman Nafi'an/Dream

" Mitsubishi Fuso menyediakan enam varian baru Fighter, tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor," ujar President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita, Kamis 18 Juli 2019.

Ia berujar, ke enam varian Fuso Fighter itu yakni FM 65FM (4x2), FM 65 FM Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Higear (4x2), FN 61 FL (6x2), FN 62FL HD (6x4).

2 dari 3 halaman

Punya Fitur Menggoda

Menurutnya, ke enam varian tersebut memiliki panjang hingga super panjang dengan chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, serta wheel base 5m hingga 7.1m. Artinya, Fuso Fighter ini dapat mengangkut muatan lebih banyak.

Mitsubishi Fuso Fighter© Muhammad Ilman Nafi'an/Dream

Untuk menunjang kenyamanan pengemudi, Fuso Fighter ini dilengkapi dengan ruang kabin lebih besar, kemudian memiliki desain aerodinamis, air suspensien seat yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan dan getaran.

Lebih lanjut, kata Kurita, pada periode Januari-Juni 2019, Fuso mencatat penjualan sebesar 43.7 persen. Ia mengklaim, penjualan Mitshubishi Fuso tidak pernah terkalahkan oleh pesaingnya selama 49 tahun.

3 dari 3 halaman

Beli Xpander di GIIAS 2019 Bisa Dapat Emas Gratis

Dream - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi ajang bagi agen distributor atau diler mobil berebut pasar. Banyak diler yang menawarkan promo unik untuk menarik lebih banyak pembeli.

Seperti dilakukan PT Srikandi Diamond Motors. Diler ini menyediakan hadiah menarik untuk pengunjung yang melakukan pembelian Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS 2019.

" Hadiahnya emas 3 gram," kata Sales Executive PT Srikandi Diamond Motors, Agus, kepada Dream di booth Mitsubishi GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis 18 Juli 2019.

Agus mengatakan promo ini hanya berlaku apabila masyarakat tertarik membeli Xpander lewat jasa leasing Dipo Star Finance. Emas baru diserahkan setelah pengajukan kredit disetujui leasing dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sudah jadi.

" Emas akan keluar jika STNK sudah jadi," kata dia.

Pembelian mobil berhadiah emas ini berlaku untuk varian Limited 1,5 AT, Ultimate 1,5 AT, Sport 1,5 AT, Sport 1,5 MT, Sport 1,5 MT, Exceed 1,5 AT, GLS 1,5 MT, GLS 1,5 AT, GLX 1,5 MT, dan GLX 1,5 AT.

Promo lainnya yaitu asuransi kendaraan bermotor gratis selama setahun. Promo ini juga berlaku bagi pembelian Pajero Sport lewat jasa leasing yang sama.

Terkait
Join Dream.co.id