Foto dengan Mini Cooper, Pose Tante Ernie Bikin Salah Fokus

Automotive | Minggu, 31 Mei 2020 13:14
Foto dengan Mini Cooper, Pose Tante Ernie Bikin Salah Fokus

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Mengapa?

Dream – Tante Ernie mendadak viral di media sosial. Namanya semakin melambung setelah menjadi bintang tamu di acara podcast Gofar Hilman.

Wanita bernama asli Ernie Judojono ini merupakan selebgram yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Dia juga sering mengunggah foto cantik di media sosialnya.

Dikutip dari akun Instagram @himynameisernie, Minggu 31 Mei 2020, Ernie mengunggah foto terbarunya.

Dia berpose dengan mobil Mini Cooper. Di depan mobil ini, wanita yang disebut “ tante pemersatu bangsa” itu duduk di depan Mini Cooper dengan kemeja hitam dan rok pendek abu-abu.

“ Aku dan si mini kupppreeett,” tulis Ernie.

2 dari 5 halaman

Salah Fokus dengan Harga

Reaksi warganet beragam ketika melihat unggahan Ernie. Ada yang menebak lokasi pemotretan dan ada pula yang ingin diajak pergi oleh Ernie. Malah, ada yang gagal fokus dengan harga Cooper.

 Tante Ernie© Instagram

“ Wah fotonya depan rumah, nih,” tulis @akikolohandraransa.

“ @indominiclub ajak nihhh,” tulis @pergijauh.

“ Tante aku supirin aja biar nggak cape,” tulis @jjuandefan.

“ Mobil mini tapi harganya selangit,” tulis @kaisarsela. 

Menurut laman Mini Indonesia, harga Cooper bervariasi. Mobil hatchback ini dijual mulai dari Rp765 juta sampai varian termahalnya, John Cooper Works, seharga Rp1,39 miliar. (mut)

3 dari 5 halaman

Dapat Kue Lumer dari Tante Ernie, Hotman Paris Singgung Ariel

Dream - Hotman Paris mendapatkan perhatian lebih dari Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa'. Sebab untuk pertama kali pengacara kondang ini mendapatkan kue coklat buatan Tante Ernie.

" Sampai kaget Hotman, ada kiriman Chocolato Lava dari @himynameisernie yang sampai juga di rumah aku pagi ini. Rasanya enak, memang Tante Pemersatu Bangsa ini jago buat kue lumer yang enak. Coklatnya selembut hatinya," kata Hotman Paris dalam instagramnya.

Karena dikirimkan kue coklat, Hotman mengaku jika kharismanya melebihi Ariel Noah, yang selama ini banyak digandrungi wanita-wanita.

Hotman membuktikan jika ia justru lebih menarik dibanding Ariel.

" Nah, terbukti kan, aku lebih keren daripada si Ariel yang katanya lelaki pujaan para wanita. Apakah aku lebih tampan dari Ariel?," ucapnya lagi.

 Tante Ernie© Instagram


Hotman malah berpikir jika Tante Ernie memilih dia karena Ariel belum memiliki Lamborghini.

" Pantas minggu lalu Tante Pemersatu Bangsa di tanya media: pilih Ariel atau Hotman! Eh Erni si cantik milih Hotman! Apa karena Ariel belum punya Lambo?," ungkapanya.

Sedangkan dikolom komentar Tante Ernie. berharap kue buatannya disukai Hotman.

" Semoga abang suka kue coklat lumer buatan aku ya bang," kata Tante Ernie.

4 dari 5 halaman

Tante Ernie Pilih Hotman Paris Atau Ariel Noah? Jawabannya Mengejutkan

Dream - Nama Ernie Judojono atau yang dikenal dengan Tante Ernie mendadak viral. Ibu tiga anak ini menjadi perbincangan warganet karena paras yang ayu dan terlihat awet muda

Daya tarik Tante Ernie bahkan mampu memikat Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang yang lekat dengan penampilan glamor itu turut berkomentar di Instagram Tante Ernie dengan memberikan emoticon love.

Setelah viral, Tante Ernie diundang ke program Rumpi No Secret yang dibawakan Feni Rose. Dalam acara itu, Ernie ditantang untuk menjawab pertanyaan yang diberikan Feni Rose.

"Ini ada pertanyaan andai-andai ya, Tante Ernie andai nih Bang Hotman Paris dan Ariel, ada dua orang ngajakin Tante Ernie untuk colab di hari yang sama, pilih siapa?," tanya Feni Rose.

      View this post on Instagram

Terimakasih sekali untuk keseruan kita hari ini @fenirose @sinyoritaesperanza @noviabachmid di acara @rumpi_ttv

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on 

5 dari 5 halaman

Pilih Hotman Paris

Mendapat pertanyaan itu, Tante Ernie sempat kesulitan menjawab. Karena dua nama orang itu banyak diidolakan wanita Indonesia.

" Waduh pertanyaannya berat banget, gimana ya dua-duanya nama yang top banget. Mungkin aku pilih bang Hotman duluan," jawab Tante Ernie.

Ia memilih Hotman karena menghargai usianya yang lebih tua daripada Ariel Noah.

" Harus menghormati yang tua," katanya lagi.

Join Dream.co.id